0
150

Diperkuat Pembalap Muda Dan Lenovo, Tim Ducati Semakin Percaya Diri

Gilamotor.com – Tim Ducati secara resmi merilis motor dan pembalap yang akan memperkuat timnya pada balap MotoGP musim 2021 melalui kanal YouTube.

Usai meneken kontrak baru dengan sponsor utama perusahaan komputer asal China, tim parikan ini mengubah nama menjadi Ducati Lenovo sejak tahun ini Gilmoters.

(Baca juga: Wajah Baru Sang Legenda Suzuki Hayabusa Era Milenial)

Warna merah khas Ducati ini semakin mentereng diseluruh bagian bodi, dan yang tidak terlewatkan logo Lenovo terpampang di beberapa bagian bodi dengan warna hitam dan putih.

Luigi Dall’Igna selaku manajer tim sangat percaya diri untuk terjun di MotoGP 2021. terlebih dengan kontrak baru dan pembalap muda yang dimilikinya saat ini.

“Mulai tahun 2021 kami juga akan mengandalkan dukungan yang lebih besar dari Lenovo yang sudah terjalin sejak 2018. Kami telah bekerja sama dengan baik selama beberapa musim terakhir,” ujar Dall’Igna.

lebih lanjut Luigi Dall’Igna mengungkapkan Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Keduanya memiliki talenta luar biasa, muda, dan punya pengalaman dengan motor kami. Jack dan Pecco (panggilan Bagnaia) punya potensi besar dan saya rasa bukan hanya bisa mempertahankan gelar juara dunia konstruktor, tetapi juga mampu membidik titel juara MotoGP musim ini.

“Saya yakin dengan kebersamaan, kami bisa meraih kesuksesan yang lebih besar pada tahun ini, sambil menghibur dan membawa semangat pada Ducatisti di seluruh dunia,” tutup Dall’Igna.