0
289

Gelar Anniversary Ke-16 Pengguna Suzuki Thunder Tentukan Pemimpin

Gilamotor.com – Memasuki tahun ke-16 Komunitas Suzuki Thunder (Koster) Indonesia kembali menentukan calon pemimpin untuk komunitas yang menaungi pengguna Suzuki Thunder di seluruh Indonesia Gilmoters. Pandemi Covid-19 yang tidak kunjung usai membuat komunitas ini harus menggelar secara terbatas.

Beberapa waktu sebelumanya seluruh pengurus Koster tingkat daerah dan nasional menggelar musyawarah bersama melalui aplikasi zoom untuk menetukan calon ketua umum, dan diwaktu berbeda pengurus melakukan secara offline di salah satu hotel di Jawa Barat pada hari Sabtu (13/02) untuk melakukan laporan pertanggung jawaban pengurus periode sebelumnya.

(Baca juga: Reisen Motoshop Bisa Jadi Pilihan Speed Shop Kekinian)

Usai mendapat pengesahan LPJ, acara berlanjut untuk pemilihan Ketua Umum yang dilakukan dengan pemungutan suara secara online melalui polling. Dari hasil dari perhitungan suara, terpilihlah Bro Eep Saefuloh menjadi Ketum periode 2021 – 2023 untuk menggantikan Bro Beno yang sudah habis masa jabatannya. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembentukan Dewan Formatur untuk memilih jajaran Pengurus Pusat KOSTER Indonesia periode 2021 – 2023.

“Alhamdulillah, selama dua periode menjabat sebagai Ketum Koster Indonesia, kegiatan bisa terus berjalan dan eksistensi nama besar Koster Indonesia tetap ada. Saya berharap, Ketum yang baru agar bisa terus eksis menjaga nama besar Koster Indonesia dengan kegiatan positif,” pesan Bro Beno yang selanjutnya duduk sebagai Dewan Kehormatan.

Bro Eep mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koster Indonesia yang telah memilihnya, dan Bro Eep juga mengajak seluruh anggota untuk terlibat dalam acara terdekat yaitu Tabur Umat yang akan berlangsung pada bulan Ramadhan. “Agenda pertama yang akan kami lakukan adalah kegiatan sosial rutin yang biasa kita lakukan setiap bulan Ramadhan. Kami akan gelar Tabur Umat, dimana kita akan bagikan Takjil,” lanjut Bro Eep.

Untuk syukuran ulang tahun berlangsung pada hari Minggu (14/02). Dimana sebagai puncaknya adalah potong tumpeng dan dilanjutkan acara santai menikmati kebersamaan mereka bersama Ketum yang baru, hiburan musik pun turut mewarnai kebersamaan mereka.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Musyawah Besar dan Anniversary ini dapat berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah,” tutup Bro Ismail selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.