0
297

Gerak Cepat Jasa Service Gratis Dari Bengkel Ahass

Gilamotor.com – Banjir yang melanda beberapa wilayah di Jawa Barat membuat kepedulian dari paguyuban AHASS di wilayah tersebut menggelar service dan ganti oli gratis Gilmoters.

Kegiatan ini berlangsung pada (17 – 18/2) untuk wilayah Subang, Indramayu, dan Karawang. Sementara untuk wilayah Kabupaten Bekasi tepatnya di Kecamatan Cibitung pada (25/2).

(Baca juga: Bak Motor 70’an Honda CBR600RR Tricolor Alami Pembaharuan)

Dengan mengandalkan mekanik yang memang sudah berkompeten dan peralata standart AHASS, dilokasi ini juga seluruh pengunjung diwajibkan memenuhi protokol kesehatan. Mulai dari penggunaan masker sarung tangan dan jaga jarak Gilmoters.

“Kami sangat mengapreasi atas inisiatif dan aksi cepat tanggap yang dilakukan oleh Paguyuban AHASS Subang, Indramayu, Karawang, dan Bekasi dalam membantu korban banjir. Harapannya bantuan yang dilakukan oleh AHASS dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat sekitar,” ujar General Manager Technical Service DAM.

Bengkel resmi Honda atau AHASS selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda. Selain itu untuk kenyamanan konsumen setia AHASS sudah menerapkan standard protokol kesehatan dengan mewajibkan seluruh sdm memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer, serta pengaturan tempat duduk di ruang tunggu.

Sehingga program ini dirasa penting dan sejalan dengan fokus Honda untuk mendukung campaign keselamatan berkendara #Cari_Aman dan aktivitas 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Interaksi).