0
1093

Kebanjiran Order Kendaraan Listrik, Motor Konvensional Viar Dibandrol Rp 7,5 Juta

Gilamotor.com – Kendaraan listrik yang kini mulai dikampanyekan dari masing – masing pabrikan membuat banyak pilihan untuk Gilmoters yang ingin mendapatken kendaraan listrik. Seperti halnya Viar Motor Indonesia yang juga memiliki banyak pilihannya kendaraan listrik.

Terhitung hingga kini Viar memiliki 2 pilihan motor listrik dan 4 sepeda listrik, menariknya bukan hanya dijual saja Viar juga memiliki program Viar Rent (VRent). Yang mana program ini sudah diperkenalkan sejak 2019, jika semula program ini kurang diminati kini dimasa pandemi justru membuat Viar kebanjiran order Gilmoters.

(Baca juga: ZRI Jadi Wadah Pengguna Motor Kawasaki Ninja ZX 25R)

Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia mengatakan diawal kemunculan program ini mengajak konsumen yang ingin memiliki usaha penyewaan motor listrik untuk bisa mendaftar dan nantinya pihak Viar akan melakukan survei terlebih dahulu.

Dengan meluncurnya sepeda listrik, kini VRent juga telah dilengkapi dengan penyewaan motor listrik dan sepeda listrik Gilmoters. Jika sebelumnya Viar Rent bisa kalian temukan di beberapa mall kini bisa lebih mudah di lingkungan tempat kalian tinggal Gilmoters.

“Di awal pandemi dengan aturan penutupan mall 2020 kita sudah tarik semua unit, dan kini sudah mulai banyak tersedia di beberapa wilayah dilingkungan tempat tinggal. Kini justru peminat sewa sepeda yang ramai diminati, ditahun ini kita sudah mendapat 500 unit pesanan untuk VRent,” cerita Frengky.

Berbeda halnya dengan motor konvensional, jika pada motor hobi seperti halnya Cross X 150 yang mengalami peningkatan penjualan di tahun 2020 Viar Motor Indonesia justru membandrol murah motor Viar Star NX yang awalnya dibanderol dengan harga Rp. 9.950.000,- On the Road wilayah Jadetabek.

Sejak akhir tahun lalu Viar Star NX bisa kalian tebus sebesar Rp 7,5 juta dengan cara pembelian online Gilmoters. Nah Gilmoters pilih yang mana deh, mau kendaraan listrik atau motor konvensional yang kini harganya sudah terjangkau.