0
775

Kolaborasi Gaia Moto Dan Piaggio Indonesia Berbuah Diler Motoplex

Gilamotor.com – Usai putus hubungan kerjasama antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Premier International pada 1 April 2020 membuat diler Motoplex vakum beberapa saat. Namun di tahun 2021 Piaggio Group yang membawahi merk Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia menjalin kerjasama dengan PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto)
dalam menghadirkan diler Motoplex yang kini hadir di Cilandak, Jakarta Selatan.

Kini Motoplex Cilandak melayani 3S (sales, service, dan sparepart) untuk merk Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, Aprilia , Gaia Moto Antasari terletak di atas lahan seluas 1000 m², alasan PT Piaggio Indonesia memilih lokasi ini karena dekat pusat gaya hidup dan komersial trendi di Jakarta, seperti Kawasan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati.

(Baca juga: Motor Listrik BL-SEV01 Siap Lakukan Uji Jalan di Sirkuit)

“Hari ini kami bangga meresmikan diler 4 merek terbaru dengan menjalin kemitraan bersama Gaia Moto. Kemitraan ini menandai diler ke-41 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia, sekaligus menghadirkan produk Piaggio Group di bawah satu atap,” imbuh Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Kemal Arsjad selaku Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan PT Piaggio Indonesia. “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas premium, sekaligus memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia,” ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jakarta, PT Piaggio Indonesia dan Gaia Moto memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi selama periode terbatas pada 5 hingga 15 Februari 2021 berupa mendapatkan perawatan gratis, suku cadang original dan penggantian oli.