0
418

Lewat Honda Jabar Virtual Expo, Honda PCX 160 Dibandrol Lebih Murah

Gilamotor.com – Usai diperkenalkan secara nasional oleh PT Astra Honda Motor, kini giliran masing masing main diler yang membawa Honda PCX 160 series ke tengah tengah masyarakat. PT Daya Adicipta Motora, selaku main diler motor Honda di Jawa Barat memperkenalkan melalui Honda Jabar Virtual Expo .

Program yang digelar secara virtual melalui Instagram dan Facebok @AlwaysHonda, serta Youtube Always Honda Jawa Barat, Minggu (14/2). Peluncuran generasi terbaru All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV juga dimeriahkan oleh grup musik Mustache and Beard, serta kehadiran Ajgum Motovlog dalam sesi talkshow yang akan berbagi pengalamannya saat mengendarai All New Honda PCX.

(Baca juga: Usai Pelantikan Kepengurusan IMI Periode 2021 – 2024 Resmi Dirilis)

Tentunya melalui Honda Jabar Virtual Expo Gilmoters bisa lebih mudah mendapatkan produk motor Honda, berlangsung hingga (18/2) Gilmoters bisa melihat beragam produk sepeda motor Honda dan mendapatkan promo dan layanannya.

“Sejak pertama hadir di Indonesia pada tahun 2010, Honda PCX selalu diterima dengan baik oleh pecintanya. Honda PCX adalah jawaban bagi konsumen yang menginginkan skutik besar berkarakter mewah dan modern serta memiliki performa yang tinggi menjadikan kebanggan tersendiri secara emosional yang dapat digunakan sebagai kendaraan harian,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Honda PCX 160 kini memiliki banyak ubahan mulai dari kapasitas mesin yang lebih besar yaitu kapasitas mesin 157 cc, mesin eSP+, 4 katup, dan berpendingin cairan. Mampu menghasilkan 15,8 hp pada 8.500 rpm dan torsi 15 Nm pada 6.500 rpm.

Dan kini desain bodi memiliki tarikan garis yang lebih tajam dan tegas Gilmoters, terlebih ubahan lampu depan membuat wajah dari Honda PCX 160 jadi berubah.

Sementara fitur lain yang masih dipertahankan dari model sebelumnya adalah keyless entry, ABS (anti-lock braking system), dan lampu hazard. Dan tentunya punya fitur lain untuk melawan Yamaha NMax 155 Connected. Kabarnya Honda PCX 160 bakal dilengkapi kontrol traksi atau lebih dikenal HSTC (Honda Selectable Torque).

Di wilayah Bandung All New Honda PCX dibandrol lebih murah dari harga pertama diperkenalkan secara Nasional Gilmoters, untuk Honda PCX 160 dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 30.175.000,-untuk tipe CBS , Rp 33.575.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 42.175.000,- untuk tipe e:HEV.