0
850

Pengguna Honda Scoopy Jalani Batik Night Ride

Gilamotor.com – Wadah para pengguna motor Honda Scoopy yang memiliki hobi yang sama seperti nongkrong sambil ngopi santai dan night ride serta Sunmori atau lebih dikenal dengan Scoopy Ngopsan (Ngopi Santai) bertemakan Batik Night Ride Bareng Scoopy dengan tema ‘I Love Indonesia’, Jum’at malam (05/02).

Diikuti oleh puluhan member dari wilayah Jakarta dan Tangerang para pengguna motor scoopy ini menggunakan kostum bernuansa batik Gilmoters.

(Baca juga: Honda Premium Matic Day Sarat Akan Pengalaman Expertise)

“Semestinya pesertanya lebih banyak lagi, karena masih pandemi maka kami batasi. Tujuan kegiatan ini bukan sekedar silahturahmi antar penggemar Scoopy saja, tapi juga untuk menyampaikan pentingnya safety riding dan wajib mematuhi aturan berkendara seperti paham dengan rambu-rambu, spion dan lainnya,” jelas Bro Freedo Uwuratu, selaku PIC acara.

Sementara itu, salah satu member Scoopy Ngopsan Jakarta Bro Omy menyampaikan bahwa acara ini sangat penting, khususnya untuk para pemilik Scoopy yang sebagian besar adalah wanita. “Karena pada kegiatan ini, hobi riding dan berkendara yang baik bisa tersalurkan pada tempatnya, tidak sembarangan di jalan raya yang bisa membahayakan orang lain,” ujarnya.

“Alhamdulilah, acara berjalan lancar, semua peserta cukup aktif dalam kegiatan kali ini. Semoga pandemi saat ini cepat selesai, sehingga acara seperti ini bisa dilakukan lebih besar lagi,” lanjut Bro Fahrul, anggota Scoopy Ngopsan Jakarta.

Bagi Gilmoters pengguna Honda Scoopy yang ingin bergabung bisa follow instagram @scoopy_ngopsan_jakarta agar tidak ketiggalan kegiatannya.