0
413

Pengguna Motor Klasik Dan Kustom Gotong Royong Untuk Bencana Kalimantan

Gilamotor.com – Bukan hanya menjadi komunitas motor dengan hobi touring dan city rally, kali ini pengguna motor klasik dan kustom melakukan penggalangan dana untuk bantuan korban bencana di Kalimantan Selatan Gilmoters.

Kali ini pengguna motor klasik dan kustom yang tergabung di Let’s Start Riding mengadakan donasi sambil berkolaborasi dengan Arah Kopi selaku brand kopi lokal. Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan Sunday Morning Ride pada Minggu pagi, (31/1), dari wilayah Kemang, Jakarta Selatan, dan mengambil finish di Arah Kopi Cisauk, Tangerang.

(Baca juga: ZRI Jadi Wadah Pengguna Motor Kawasaki Ninja ZX 25R)

Danang Reza selaku selaku penggagas kegiatan riding charity sekaligus seorang influencer otomotif mengungkapkan, dengan kegiatan bakti sosial yang bersinergi dengan Arah Kopi, semoga korban bencana alam di Kalimantan Selatan dapat terbantu dengan adanya dana yang sudah terkumpul Gilmoters.

“Dengan penggalangan dana yang dilakukan oleh komunitas, Lets Start Riding dan Arah Kopi, semoga dapat membantu korban bencana alam Kalimantan Selatan,” ujar Danang.

Jackson Djingga selaku Direktur Utama Arah Kopi juga menambahkan, bakti sosial yang dilakukan oleh komunitas sangat bermanfaat. Komunitas yang dibentuk dengan mengangkat aspek kekeluargaan dan melakukan kegiatan yang positif, Arah Kopi selalu mendukung kegiatan tersebut karena sejalan dengan slogan #BeraniMulai untuk hal positif apapun.

“Kami mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh komunitas dan Lets Start Riding yang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Indonesia, komunitas yang dibentuk dengan sifat kekeluargaan dan memiliki kegiatan positif akan didukung penuh oleh Arah Kopi,” tuturnya.