0
662

Pengguna Motor Yamaha Aerox Lakukan Perjalanan Touring Keliling Lombok

Gilamotor.com – Pengguna motor Yamaha Aerox 155 yang tergabung di Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) chapter Lombok tengah melakukan agenda diawal tahun 2021 dengan melakukan perjalanan mengelilingi wilayah Lombok Utara hingga ke Lombok bagian selatan.

Diikuti 16 orang perjalanan dilakukan dalam satu hari dengan mengambil rute Kecamatan Bayan, Lombok Utara lalu menuju Sambelia, Lombok Timur lalu ke area Pohon Purba yang sudah berusia 3,5 Abad di Labuhan Lombok, Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Total waktu perjalanan dilakukan kurang lebih 10 jam.

(Baca juga: Keterlibatan Di Moto2 Berbuah Manis Dalam Pengembangan Mesin Motor Triumph)

“Touring kami kali ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan solidaritas antar member dengan mengelilingi Lombok Bagian Utara sampai tembus ke Bagian Selatan, sekaligus berziarah wisata ke Masjid Kuno Bayan yang berada di Jalan Labuan Lombok, Desa Bayan, Lombok Utara,” jelas Bro Bagus Afriady, PIC Tourjib ini.

Perjalanan dengan cuaca yang bersahabat, menjadi kenikmatan tersendiri serta ditambah lagi dengan suguhan pemandangan indah disepanjang jalan, membuat semuanya begitu menikmati keindahan alam disana Gilmoters.

“Disela perjalanan kami juga membicarakan tentang rencana pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pada minggu ketiga bulan Februari nanti,” tutup Bro Bagus.