0
2223

Reisen Motoshop Bisa Jadi Pilihan Speed Shop Kekinian

Gilamotor.com – Perkembangan teknologi ternyata berdampak pada hasil loh Gilmoters, hal ini Bang Gilmot rasakan saat sowan ke salah satu speed shop. Yang mana hukum motor boros bertenaga besar tampaknya tidak berlaku di Reisen Motoshop.

Bengkel yang dipunggawai oleh Tino dan satu founder lainnya yang enggan disebut nama terletak di Bekasi tepatnya Jl Boulevard Raya Timur RGB81, Grand Galaxy City, Jaka Setia. Di bengkel ini Gilmoters bisa memanjakan motor mulai dari perawatan hingga upgrade mesin.

(Baca juga: Moge Mesin 6 Silinder Pilihan Kaum Mapan)

Walaupun terbilang bengkel baru namun pelaku yang terlibat di bengkel memiliki pengalaman dan sepak terjang yang wajib diperhitungkan Gilmoters. “Reisen hadir sejak 2017, gue berfikir yang main di pasar ini ngga banyak dan gue sendiri suka dengan otomotif sejak SMA,” ujarnya.

Lebih lanjut di bengkel motor Reisen Motoshop Gilmoters bisa memanjakan motor berkapasitas kecil hingga setara moge Gilmoters. “Semua merk motor bisa masuk, dari kapasitas 150 seperti NMax sampai BMW GS1200”, ujar Tino.

Lebih lanjut Tino menjelaskan “Reisen itu bahasa Germany yang artinya touring perjalanana dengan sepeda motor. Di lambang reisen ada bendera Germany karena Germany itu memiliki tingkat presisi yang tinggi”, ujarnya dalam obrolan santai.

Yang membuat bang Gilmot kagum adalah motor dengan tenaga besar tidak meluluh harus boros Gilmoters, dan itu bisa kalian dapat di Reisen Motoshop. Bahkan bukan hanya tersedia paket untuk rece dan fun race, Reisen juga menyeddiakan paket boreup untuk harian. Seperti halnya motor skutik yang identik dengan gredek, bengkel ini sudah menemukan solusinya Gilmoters.

Nah bagi Gilmoters yang ingin mendapatkan motor dengan tenaga melimpah bisa menyambangi Reisen Motoshop di Jl Boulevard Raya Timur RGB81, Grand Galaxy City, Jaka Setia namun harus lebih dulu melakukan konfirmasi karena banyaknya antrian, 0821-2233-2599.