0
38

Riding Santai Jadi Silaturahmi Pengguna Suzuki GSX di Jawa Timur

Gilamotor.com – Banyak cara untuk silaturahmi bersama teman yang satu hobi Gilmoters, Seperti yang dilakukan pengguna motor Suzuki GSX series belum lama ini di Jawa Timur.

Untuk bersilaturahmi pengguna Suzuki GSX plat S yang tergabung dalam komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) mereka melakukan sunmori menuju Pantai Semilir yang berada di Desa Socorejo, Kec. Jenu, Kab. Tuban, Jawa Timur, Minggu (07/02).

(Baca juga: Wajah Baru Sang Legenda Suzuki Hayabusa Era Milenial)

Diikuti puluhan peserta dari berbagai chapter seperti SUGOI Chapter (SC) Tuban, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Pati lalu ada peserta tamu dari Sunmori Squad Lamongan (SSL).

Rombongan peserta Sunmorgab ini mengambil lokasi start dari rest area Tuban, Ex. Terminal Lama, Karangsari, Sugihwaras, Kab. Tuban, Jawa Timur. Dari sini mereka riding menuju Pantai Semilir, kawasan wisata pantai yang masih tergolong baru terkenal dengan pasirnya yang putih bersih dan hutan cemara yang rimbun.

Tiba di lokasi, seluruh peserta menikmati keindahan pantai tersebut sambil beramah tamah dan bertukar cerita. Mereka pun melepaskan keceriaan berkumpul bersama sambil menikmati panorama alam pasir Pantai Semilir yang lembut dan bersih bebas sampah. Tak lupa mereka pun mengabadikan keberadaannya dengan berfoto bersama juga foto selfie.

Rangkaian kegiatan silaturahmi bikers Suzuki ini ditutup dengan makan siang bersama. Ketua SC Tuban Bro Khoirul Anam, mewakili pengurus menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada peserta yang telah mengikuti dan mensukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih atas partisipasi peserta yang hadir, walaupun agak siang tapi tetap berjalan dengan lancar. Semoga di kondisi pandemi seperti ini kita selalu diberi kesehatan, agar bisa beraktifitas seperti biasa. Semoga SUGOI Plat S semakin solid. Semoga agenda seperti ini bisa selalu dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar Bro Khoirul.

Bro Khoirul juga menyampaikan, kegiatan ini pun tetap mematuhi protokol kesehatan mulai dari start hingga usai acara di Pantai Semilir.