0
47

Supermoto Tengah Trend Modifikasi di Yogyakarta

Gilamotor.com – Kota pelajar yang lebih kita kenal sebagai Yogyakarta punya trend modifikasi yang kini sedang ramai jadi sorotan Gilmoters, Walaupun banyaknya jalur untuk melakukan off roud trend modifikasi di kota ini justru ke arah Supermoto Gilmoters.

Sama sama kita ketahui modifikasi Supermoto sangat identik dengan ban on road dengan ukuran yang cukup besar Gilmoters. Menurut salah satu pengguna motor bergaya Supermoto, gaya yang mereka pilih sangat keren dan juga aman.

(Baca juga: Motor Listrik BL-SEV01 Tidak Maksimal Dalam Jalani Sesi Tes)

”Saya memilih modifikasi supermoto karena ingin tampak lebih keren, tapi tetap mengedepankan safety dan fungsi, karena saya sering pakai di jalan raya.” Ujar Nur Said.

Menanggapi trend tersebut, Yamaha Jogja juga memberikan referensi modifikasi supermoto dengan mengubah tampilan Yamaha WR 155 R yang terinspirasi dari tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP.

”Tingginya minat konsumen di Jogja terhadap Yamaha WR 155 R membuat kami pun ingin menghadirkan modifikasi WR 155 R Supermoto ini dengan livery Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Tanggapan dari publik pun bagus bahkan jadi referensi untuk mengubah tampilan WR 155 R mereka. Semoga ini akan menambah gairah berkendara dengan motor “The Real Adventure Partner” ini,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha Jawa Tengah-DIY.