0
373

Tampil Kompak, Diler Yamaha Ajak Komunitas Maxi Peduli Korban bencana

Gilamotor.com – Bencana banjir yang terjadi di Indonesia membuat beberapa wilayah tergenang banjir, melihat hal itu banyak dari berbagai perusahaan dan komunitas melakukan kegiatan berbagi guna meringankan beban dalam kondisi bencana.

Salah satu main diler di wilayah Jawa Timur, Yamaha Mandiri yang mengajak komunitas untuk ambil bagian dalam acara bertajuk MAXI Berbagi. Dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kecamatan Brebek yang memang paling parah terdampak banjir. Seremonial pemberian bantuan ini dilakukan secara simbolis kepada Ketua Desa setempat Gilmoters.

(Baca juga: Empat Hal Yang Membuat Berkendara Aman Dimusim Hujan)

“Kegiatan MAXI Berbagi ini kita jalankan untuk membatu meringankan beban korban banjir di Nganjuk, Hari ini kita sedikit memberikan bantuan berupa paket sembako pada masyarakat dan mengadakan service gratis, semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu beban dari masyarakat yang terdampak banjir,” ungkap Pungkas selaku Promosi Yamaha Mandiri.

Selain membagikan bingkisan sembako, Yamaha juga mengadakan program service gratis, dan tentunya warga menyambut baik akan hal tersebut Gilmoters. Mengingat banyaknya motor masyarakat yang terkena imbas dari banjir di Nganjuk dan memang harus segera diperbaiki.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Rusdi, salah satu warga yang menerima bantuan program service gratis dari Yamaha Mandiri.

“Kegiatan dari Yamaha yang membuka service gratis ini sangat membatu kita yang terkena musibah banjir. Karena mayoritas warga ini memang mengandalkan sepeda motor sebagai alat transportasi. Jadi ketika kena banjir, motor bermasalah ya kita bingung juga. Semoga kegiatan dari Yamaha ini bisa terus dijalankan, agar bisa meringankan beban dari kami,” ungkapnya.