0
201

Yamaha Tawarkan Skutik Paraktis Dimusim Hujan

Gilamotor.com – Musim hujan seperti saat ini tentunya Gilmoters mencari kendaraan roda dua yang terbilang praktis, pasalnya barang bawaan pribadi sisaat hujan menjadi barang tambahan di bagasi motor.

Melihat hal itu Yamaha DDS Jakarta memberikan sosuli untuk Gilmoters yang sedang mencari motor untuk menunjang berkendara dengan bagasi luas dan harga terjangkau yaitu Yamaha FreeGo.

(Baca juga: Cara Tepat Melakukan Pengereman Dikala Hujan)

“Kami selalu berupaya memberi solusi terbaik untuk para pengendara sepeda motor Yamaha melalui kelebihan-kelebihan produk Yamaha. Salah satu keluarga produk Generasi 125, Yamaha FreeGo, dengan bagasi yang luas, fitur Smart Front Fuel, Smart key membuatnya menjadi produk andalan yang pasti memberi kepraktisan berkendara dalam segala kondisi, khususnya musim hujan saat ini,” jelas Frengky Rusli, selaku Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Yamaha FreeGo diantaranya bagasi yang luas, pengendara dapat menampung banyak barang bawaan pribadi, seperti jas hujan, vitamin, jaket, sepatu, dan pakaian pengganti. Inovasi fitur Smart Front Fuel, saat mengisi bahan bakar pengendara tidak perlu membuka-tutup dudukan motor, sehingga mencegah masuknya air pada bagasi. Memiliki fitur Smart Key, mempermudah pengendara mencari motornya saat hujan.

Yamaha FreeGo punya 3 pilihan varian dan beberapa pilihan warna, untuk harga pada tipe terendah dibandrol Rp 19.275.000.