0
412

Address Indonesia Lakukan Touring Agrowisata Jelang Anniversary

Gilamotor.com – Sambut anniversary Address Indonesia (Addressia) melakukan perjalanan touring bertajuk ‘Adventure Rally Road to Anniversary’. Perjalanan menuju kawasan Agrowisata Bedakah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah akan menempuh waktu yang cukup panjang Gilmoters.

Touring ini mereka lakukan sekaligus untuk survey lokasi yang akan dijadikan tempat merayakan ulang tahun yang akan berlangsung pada Agustus 2021 Gilmoters. Dengan membawa misi ‘Tebarkan pesan Keselamatan Berkendara dan Patuhi Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi’. Selain itu, didalam rangkaian acaranya ini mereka juga melakukan Kopi Darat Keliling (Kopdarling) Addressia.

(Baca juga: Adi Pro Modif Contest 2021 Gairahkan Modifikator Tanah Air)

Perjalanan yang dipimpin langsung oleh Ketumnas Addressia Bro Adhi Fiki selama lima hari. “Alhamdulillah, kegiatan Adventure Rally Addressia 2021 di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ini berjalan lancar, sukses dan zero accident dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah,” ujar Bro Adhi.

Memulai perjalanan dari Tambun, Bekasi, Jum’at (12/3) sekitar jam 10.00. Dari sini, mereka riding lewat jalur Pantura dengan rute Cirebon, Tegal, Batang, Semarang, Magelang, Yogyakarta, Wonosobo menuju Agro Wisata Bedakah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Usai meninggalkan Wonosobo, perjalanan pulang lewat jalur selatan yaitu Banyumas, Cilacap, Tasikmalaya, Garut, Sumedang, Bandung, Purwakarta dan finish di Bekasi, Selasa (16/3) dinihari sekitar jam 02.00 WIB. Total jarak yang telah mereka tempuh sekitar 1.176 KM dengan waktu perjalanan 136 jam (6 hari 5 malam).

Sebagai pengguna motor Suzuki Address komunitas Addressia juga melakukan kunjungan ke beberapa diler Suzuki sebagai bentuk silaturahmi antara pengguna motor dan diler Suzuki, bahkan mereka juga sharing seputar motor Suzuki Gilmoters.