0
422

Adi Pro Modif Contest 2021 Gairahkan Modifikator Tanah Air 

Gilamotor.com – Sempat terhenti di awal masa pandemi covid-19 Adi Pro Modif Contest 2021 akhirnya  kini bisa terlaksana kembali Gilmoters, berlangsung di Cibinong Mall, pada hari Minggu (14/3) kontes motor ini tetap melakukan protokol kesehatan.

Mengusung tema ‘Bangkit dan Berkarya di Era New Normal’ Syofyan Hadi sang Promotor yang akrab disapa Adi Pro ini juga coba mengemas event kontes modifikasi ini dengan menggandeng komunitas bikers untuk sekaligus mengadakan acara positif lainnya.

(Baca juga: Bersama Kosmik, Bodisa Dragbike Buka Kelas Balap Motor Listrik)

Antusias peserta terbilang memuncak, pasalnya banyak dari modifikator lama terdiam tanpa mengikuti kontes sejak awal pandemi Gilmoters, dikabarkan beberapa modifikator dari luar kota sepertu Indramayu, Banten dan Jabodetabek untuk mengikuti Adi Pro Modif Contest 2021.

“Adi Pro Modif Contest di Cibinong ini menjadi seri pembuka di tahun 2021. Kita menyelenggarakannya dengan bekerjasama bareng pengelola Cibinong Mall. Di event kali ini saya membuat tema Bangkit dan Berkarya di era New Normal masa pandemi Covid-19, Dab peserta paling jauh berasal dari Bandung utuk ikut di kelas Open,” buka Adi Pro.

Terhitung ada 125 peserta yang terdaftar, padahal Adi Pro menargetkan awal peserta hanya 100 Gilmoters. Walaupun sempat pesimis alhasil diakhiri dengan kepuasan, dan peserta paling banyak turun di Fashion Standard Matic yang mencapai 51.

Adi Pro juga sempat membagikan sedikit kisahnya dulu saat mengawali kontes modifikasi di lokasi ini yang hanya di ikuti oleh belasan peserta, namun kini dibanjiri peserta Gilmoters.

“Dulu punya pengalaman di tahun 2016 pernah bikin event di cibinong, saat itu peserta hanya 18 pendaftar. Dan ternyata saya bikin event lagi di cibinong peserta justru bisa melebihi target. Awal-awal memang sempat pesimis,” beber Adi Pro.

Pada Adi Pro Modif Contest 2021 yang berlangsung di Cibinong tersebut, ada enam kelas yang dibuka, di antaranya Fashion Standard Matic, Fashion Standard Non Matic, Thailook Open, Racing Look Open, Airbrush Open, dan Kustom Open.

Tidak hanya itu, ada juga kegiatan sosial donor darah, santunan anak yatim piatu komunitas ARCI sampai deklarasi Rossifumi Bogor sekaligus pembagian masker di ADI Pro Modif Contest 2021 Cibinong.