0
785

AHASS Jawa Barat Punya Program Cek Motor Honda Gratis

Gilamotor.com – Melalui main diler Honda di Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora, PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel resmi Honda yang ada di Jawa Barat Gilmoters.

Lewat program “Cek Aja Dulu ke AHASS” Gilmoters bisa mendapat free dalam pegecekan, namun jika ada part atau butuh perawatan AHASS memberikan program Ganti Oli Bebas Antri, Paket BOM (Borong Murah) yang merupakan paket bundling sparepart dengan harga mulai dari Rp 75.000.- (tujuh puluh lima ribu rupiah) yang sudah termasuk ongkos pasang.

(Baca juga: Touring Ribuan KM, LA 32 Riders Tebar Manfaat Dan Kebaikan)

Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM mengatakan, “Meningkatnya mobilitas masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan berkendara, DAM bekerjasama dengan seluruh AHASS di Jawa Barat mengadakan Program “Cek Aja Dulu ke AHASS”. Melalui program ini konsumen setia AHASS akan mendapatkan berbagai layanan pemeriksaan “Gratis” seperti pemeriksaan oli mesin, filter udara, air radiator, aki/battery, busi, ban, sistem pengereman, lampu dan rantai.”

Denny juga menambahkan pengecekan dan perawatan kendaraan motor juga menjadi salah satu lagkah yang perlu ddilakukan para motor harian dengan alasan untuk keselamatan berkendara.

Bengkel resmi Honda atau AHASS selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda. Selain itu untuk kenyamanan konsumen setia AHASS sudah merapkan standard protokol Kesehatan dengan mewajibkan seluruh SDM memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta pengaturan tempat duduk di ruang tunggu.