0
215

DAM Tawarkan Peket BOM Untuk Konsumen Honda Di Jawa Barat

Gilamotor.com – Perawatan motor yang harus kalian lakukan rutin kini bisa lebih murah Gilmoters, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan 554 jaringan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menwarakan paket BOM (Borong Murah).

Dengan uang Rp 75 ribu Gilmoters sudah bisa memilih 4 paket BOM yang ditawarkan, diantaranya Paket BOM 1 (Oli Mesin, Oli Gardan, Busi), Paket BOM 2 (Oli Mesin, Oli Gardan, Radiator Coolant), Paket BOM 3 (Pengurasan minyak rem, ganti Padset / Kanvas Rem Depan), dan Paket BOM 4 (pengurasan minyak rem, ganti Padset / Kanvas Rem Belakang).

(Baca juga: Ban Michelin Kini Hadir Tanpa Kemasan, Masihkah Aman Digunakan?)

“DAM bersama AHASS memberikan benefit bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian sparepart dengan menawarkan berbagai pilihan paket bundling sparepart. Kami harap hadirnya program ini semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan pada sepeda motor Honda kesayangannya,” Ujar Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM.

Paket ini sudah termasuk dalam biaya jasa pemasangan, diklaim paket ini bisa lebih hemat lagi Gilmoters. Dimasa pandemi seperti sekarang AHASS juga terus menerapkan protokol kesehatan untuk pengunjung yang akan melakukan perawatan.