0
255

IIMS Virtual 2021 Klaim Raup Transaksi 14 Miliar

Gilamotor.com – Pola transaksi dimasa pandemi membuat pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 berlangsung secara Virtual Gilmoters, namun cara ini membuat fase transaksi IIMS Virtual 2021 mencapai Rp 14 Miliar.

Acara yang berlangsung selama 11 hari (18-28/2) melibatkan 13 brand Mobil, 7 brand Motor, dan puluhan brand Aftermarket menawarkan beragam produk terbaiknya ke konsumen melalui platform digital.

(Baca juga: Genjot Penjualan IIMS Virtual 2021 Tebar Banyak Promo)

“Inovasi, kreativitas dan kolaborasi menjadi pesan mutlak untuk bangkit di tengah kondisi tidak mudah yang menerpa pelaku industri otomotif Indonesia menghadapi pandemi Covid-19.” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Transaksi tanpa melihat wujud asli dari barang yang akan dibeli tentunya menjadi tanda tanya kebenaran dari jumlah transaksi, namun pihak Dyandra menjelaskan melalui keterangan tertulisnya bahwa jumlah transaksi didapat dari 5% total pengunjung Gilmoters.

Sementara untuk jumlah pengunjungnya sendiri tercatat sebanyak 119.181, dan total keseluruhan impresi pada digital platform IIMS dan Shopee Live mencapai 1.116.272 impressions.

Melihat respon yang positif nantinya IIMS Virtual 2021 akan memasuki fase ke 2 yang mana di fase ini Gilmoters bisa melakukan test drive, food truck festival dan tukar tambah kendaraan. . Rangkaian IIMS Vitual fase satu dan dua ini, diharapkan akan mencapai kulminasi pada Penyelenggaraan IIMS Hybrid yaitu offline dan online serentak pada April 2021 nanti, dengan kondisi mendapat izin keramaian dari pemerintah Gilmoters.