0
1065

IIMS Virtual 2021 Phase 2 Hadirkan Test Ride Dan Kejuaraan Motorcross

Gilamotor.com – IIMS Virtual 2021 Phase 2 tengah berlangsung nih Gilmoters, berbagai program menarik tersaji secara offline dan online. Kali ini ada program kolaborasi dengan berbagai pihal salahsatunya Baja Otomotif Superblok (B.O.S).

Yang mana kolaborasi ini justru memberikan semangat untuk lebih membangkitkan sektor otomotif baik roda dua dan roda 4 Gilmoters. Kolaborasi ini menawarkan program BOS Junior Motocross Championship’, yang mana kejuaraan ini diperuntukan bagi croser usia dini yang memperebutkan piala Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo.

(Baca juga: Indonesian Racing Kembali Jadi Sponsor Utama Gresini MotoE)

Adapun lokasi Hidden Valley Track B.O.S, merupakan tempat untuk menikmati dan menyalurkan hobi di bidang otomotif. Ia juga menambahkan bahwa tempat tersebut khusus dibuat untuk mengakomodir semua kalangan otomotif terutama pecinta dirt track.

“Kegiatan ini bertujuan agar generasi muda penerus bangsa dapat menyalurkan minat dan bakatnya serta menanamkan kedisiplinan, tanggung jawab dan menjunjung tinggi semangat sportivitas. Kedepannya, diharapkan para pebalap muda ini akan bisa berkontribusi untuk kemajuan olahraga motorcross di Indonesia.” Papar Djoko Iman.

Adapun kelas yang diperlombakan pada ‘BOS Junior Motocross Championship’ berjumlah 12 kelas (9 main class dan3 support class) dengan target 220 peserta per round, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Event yang akan dilaksanakan tanpa penonton dan akan disiarkan secara Live Streaming sehingga masyarakat bisa menyaksikan dari rumah. Pada kejuaraan ini terdapat pembagian kelas dengan kapasitas mesin 50cc, 65cc, 85cc, 125cc, MX2, OMR 150cc.

Penyelenggaraan kompetisi ini akan berlangsung dalam beberapa seri. Ronde pertama direncanakan berjalan tanggal 10 & 11 April 2021, Ronde kedua 17 &18 Juli 2021, dan Ronde ketiga 23 & 24 Oktober 2021.

Bukan hanya itu Gilmoters, ada juga program trade-in dan promo. Seperti Vespa Sinergi, menawarkan promo setiap SPK di IIMS Virtual 2021 Phase 2 akan mendapatkan helm dan jaket dari Sinergi.

Dan ada juga program yang sangat menarik yaitu Test Drive and Ride akan hadir langsung di Senayan Park (SPARK) selama tiga hari mulai tanggal 26-28 Maret 2021. Calon pembeli yang ingin merasakan fitur-fitur terbaru dari setiap brand mobil dan motor, dapat langsung mencoba unit di lokasi.