0
327

Kemenangan Fabio Di Giannantonio Banjir Dukungan Warga Indonesia

Gilamotor.com – Balap perdana MotoGP Qatar 2021 mendapat respon tersendiri dari masyarakat Indonesia Gilmoters, pasalnya pada kelas moto2 dan moto3 tim Gresini Racing telah melakukan kerjasama dengan perusahaan asal Indonesia.

Indonesian Racing Tim menjadi nama baru dari perusahaan MP1 yang mensupport Gresini Racing, dengan tujuan pembelajaran management tim balap kelas dunia Gilmoters.

(Baca juga: Daftar Pemenang MotoGP Qatar, Yamaha Kuasai Podium)

Bersandar pada tim yang tepat yaitu Gresini Racing, kini balap kelas Moto2 dan Moto3 mendapat support ekslusif dari masyarakat Indonesia. Menempatkan pembalap Fabio Di Giannantonio dan Nicolò Bulega di Moto2 bersama Tim Federal Oil Gresini.

Sementara itu Indonesia Racing Gresini Moto3 diperkuat oleh Gabriel Rodrigo dan Jeremy Alcoba. Di kelas Moto2 Fabio Di Giannantonio berhasil mendapatkan podium 3 usai melakukan balap 20 putaran.

“Saya hampir tidak memiliki suara tersisa karena saya telah berteriak sepanjang lap terakhir. Kami mengalami musim dingin yang cukup menantang tetapi itu bukanlah misteri. Tapi saya tahu Fausto bersama saya hari ini dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim yang melakukan pekerjaan luar biasa. Saya berpacu dengan hati saya, seperti yang diinginkan oleh Fausto dan ini adalah hasil yang luar biasa. Saya tidak pernah berhenti percaya selama balapan dan pada lap terakhir saya bergerak. Saya tidak pernah secepat ini di Qatar dan saya sangat bahagia” ujar Fabio Di Giannantonio.

Sama sama kita ketahui bahwa Indonesian Racing Tim mensupport semua kelas yang yang diikuti oleh Gresini Racing mulai dari MotoGP, Moto2, Moto3 dan MotoE. Sementara itu nama Indonesia Racing sendiri akan hadir pada kelas Moto3 dan MotoE Gilmoters.

Dalam balap akhir pekan lalu Rocky Soerapoetra, Prinsipal Tim Indonesian Racing jua ikut berkomentar dengan aksi pembalap Gresini Racig yang sudah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Terlebih pada kelas Moto2 Fabio Di Giannantonio berhasil membawa podium 3 Gilmoters.

“Kegigihan Fabio dalam balap ini menunjukkan bahwa dia adalah pebalap sejati yang bekerja dengan hati. Persembahan kemenangan ini juga untuk Fausto yang telah meninggalkan kita beberapa waktu lalu. Tentunya kami juga berterimakasih atas kerja keras tim Gresini yang telah mempersiapkan tim yang tangguh. Kami berharap tim ini dapat berlaga lebih baik lagi di semua kelas di seri-seri berikutnya,” tutup Rocky.

Dukungan lain juga hadir di media sosial yang terlibat mendukung tim balap ini Gilmoters, seperti halnya di media sosial Indonesian Racing Tim yang mendapat  komentar dukungan dan semangat untuk para pembalap Gresini Racing.