0
488

Membeli Spare Part Yamaha Kini Lebih Mudah Lewat Aplikasi

Gilamotor.com – Era digital membuat semua perusahaan berinovasi memberikan kemudahan untuk melayani konsumennya, mulai dari pembelian hingga perawatan motor. Bahkan kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyajikan layanan untuk Gilmoters dalam membeli spare part.

Melalui aplikasi Yamaha Part Electric Catalogue (YPEC IDN) menyediakan informasi detail tentang model, harga, ketersediaan dan lainnya terkait suku cadang asli Yamaha yang diinginkan.

(Baca juga: Bayang – Bayang Penyakit Arm Pump Pada Pembalap MotoGP)

Tentunya lewat aplikasi ini bisa memudahkan konsumen sebelum melakukan transaksi karena sudah mengetahui berbagai hal yang dibutuhkan melalui aplikasi tersebut.

Beberapa konsumen juga sudah merasakan manfaat dari aplikasi ini, dimasa pandemi tentunya banyak dari Gilmoter yang mengurangi aktivitas di luar rumah.

”Saya sudah memanfaatkan kegunaan aplikasi YPEC yang sangat membantu memantau perkembangan informasi suku cadang asli yang merupakan bagian dari kebutuhan pengguna motor Yamaha. Saya suka spare parts asli Yamaha, saya sudah beli beberapa produknya,” ungkap Ryan Sudono, salah seorang konsumen pengguna motor Lexi.

Ditambah lagi saat ini juga sudah tersedia My Yamaha Motor App yang menyediakan informasi mengenai lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut. Dengan begitu jika konsumen ingin mencari suku cadang asli Yamaha, bisa menyambangi dealer terdekat dengan tempat tinggal. Aplikasi ini sudah tersedia di aplikasi android dan apple.