0
656

Modifikator Palembang Lampiaskan Hasrat Lewat Motor Ex

Gilamotor.com – Lama berdiam sejak awal pandemi covid-19 kini modifikator asal Palembang melampiaskan hasrat kontes modifikasi lewat Moto Ex yang dikemas oleh Adi Pro pada hari Sabtu dan Minggu (27-28/3) di parking area Transmart Radial Palembang.

Sama sama kita ketahui, sebelumnya kontes modifikasi garapan Adi Pro juga berlangsung di Bogor, Jawa Barat. “Kehadiran 56 maskot kece untuk berkompetisi di 6 kategori membuktikan jika animo kawan – kawan di sini terbilang baik,”buka promotor dengan nama lengkap Sofian Hadi.

(Baca juga: Bayang – Bayang Penyakit Arm Pump Pada Pembalap MotoGP)

Hadi juga menegaskan tema fashion standart dipastikan sukses mendapat hati peserta, hal ini membuktikan jika kegalauan modifikator tuan rumah yang sempat fakum karena sudah lama ketegori ini ditiadakan jelas terbayar lunas, diikuti tema trend maupun modifiksi yang mengacu ke negeri gajah putih.

Mejadi salah satu ajang silaturahmi pecinta modifikasi, Adi juga berharap acara seperti ini bisa berjalan dengan maksimal. Dan peserta bisa terus berkarya.

“So dengan melihat langsung animo kawan kawan yang hadir kali ini, ke depan kita akan hadirkan event yang lebih atraktif bareng suasana yang berbeda. Harapannya, semoga peserta dari luar daerah bisa bergabung di event selanjutnya,”tutup Adi.