0
828

Pengguna Motor Honda NSR Lepas Kangen Asapi Bogor

Gilamotor.com – Usai berdiam diritanpa melakukan kegiatan organisasi akhirnya pengguna motor Honda NSR series se Indonesia melakukan gathering Gilmoters. Gathering dengan tajuk ‘Elu Gue Sodara, Sohiban Selamanya’ mendapat respon positif dari para member NSR Motorcycle Club (NMC) Indonesia.

NMC chapter Tangerang selaku penyelenggara melangsungkan acara di wilayah Parung Bogor, selama dua hari (13-14/3). Gathering menjadi acara rutin yang dilakukan pengguna motor 2 tak dengan payung NMC Indonesia, tujuannya untuk sharing organisasi, motor dan obrolan menarik lainnya.

(Baca juga: Referensi Apik Kustom Motor Yamaha XSR 155)

Jika kita melihat kilas balik gathering pertama kali NMC lakukan di Yogyakarta dan ke dua di Tulung Agung, Jawa Tengah. “Bermodalkan nekat dan tekad yang kuat, NMC Tangerang yang dikenal sebagai anak bontot, pendiri dan para anggotanya memberanikan diri menjadi panitia penyelenggara, mengingat belum sekalipun pernah NMC Tangerang membuat acara seperti ini,” ujar Bro Pay Edi bersama Bro Agus P, Bro Naro dan Bro Hafiz yang merupakan sesepuh di NMC Tangerang.

Mereka menambahkan, karena alasan tersebut, makanya seluruh anggota dan pengurus NMC Tangerang bersedia terlibat langsung didalam kepanitian tanpa terkecuali. Antusias peserta pun sangat tinggi, ini terlihat dengan kehadiran mereka sejak hari Jumat atau sehari sebelum acara ini digelar.

“Semoga tetap bisa bersaudara dan sehobi selamanya, dengan adanya acara ini bisa saling mengenal satu sama lainnya,” lanjut Bro Koko.

Tidak lupa dalam acara gathering ini juga ada bakti sosial (Baksos) berupa santunan kepada anak yatim dari beberapa panti asuhan. Kemeriahan acara ini semakin terasa pada malam harinya dengan sajian hiburan musik akustik.

 

Keseruan acara malam itu makin bertambah dengan adanya pembagian doorprize yang di selingi alinan live musik. Seluruh rangkaian acara berakhir hingga pukul pukul 23.00 WIB karena bagaimanpun mereka harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dari awal hingga akhir acara.

“Kemudian keesokan harinya kami lanjutkan dengan acara sarapan pagi bersama sambil ngeriung dan bersenda gurau. Kemudian kembali bagi-bagi doorprize dari panitia berupa part NSR yang memang terkenal langka saat ini. Menjelang siang satu persatu peserta berpamitan pulang kembali ke daerahnya masing-masing dan berjanji akan bertemu lagi di Gathering NSR berikutnya yang rencananya akan diadakan di Semarang,” tutup Bro Koko.