0
466

Safety Dalam Berkendara, YLCJ Makin Kompak Dengan Apparel Anyar

Gilamotor.com – Berkendara motor tentunya Gilmoters harus menggunakan apparel lengkap, terlebih bagi kalian yang hobi touring. Pengguna motor Yamaha Lexi yang tergabung di Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) terus coba tampil kompak dengan menyediakan helm yang seragam.

Tentunya bukan hanya tampil kompak namun juga untuk memberikan rasa aman bagi member YLCJ sendiri. Adanya seragam baru ini tentunya membuat member semakin jadi semangat untuk menjalankan kegiatan riding dengan motor Yamaha Lexi nya Gilmoters.

(Baca juga: Etika Touring Sepeda Motor Supaya Tidak Dibilang Norak)

Seperti yang disampaikan Founder YLCJ Baba Zeal, niat ingin membuat helm ini sekaligus menjadi pelengkap seragam yang dikenakan member YLCJ setelah jaket, jersey, PDH dan kaos. “Kalau helm pun seragam tentu akan lebih keren dan menjadi pusat perhatian saat kita sedang riding bareng atau touring,” jelas Baba Zeal.

YLCJ sendiri melakukan kerjasama dengan Marzano Helmet yang memiliki store di Jl Veteran Raya No.29 C, dengan standar SNI helm ini diharapkan bisa menjadi andalan dalam riding seluruh member YLCJ.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan MOU ini beberapa pengurus dan member YLCJ. Dalam kesepakatan tersebut, YLCJ membuka PO pertamanya sebanyak 50 pcs dengan harga jual Rp.300.000.

“Helm YLCJ ini juga bisa dibeli oleh para bikers pengguna Yamaha Lexy lainnya meski bukan member YLCJ. Pemesanan bisa menghubungi Divisi Usaha YLCJ dengan Bro Rahmat Ramadhan. Semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut kedepanya dan yang pasti saling support antara pihak Marzano Helmet dengan YLCJ,” tutup Baba Zeal.