0
511

Senyum Dan Berbagi Bersama Anak Yatim Jadi Awal Langkah MAX ID

Gilamotor.com – Walaupun baru memasuki umur satu tahun, sikap dewasa untuk berbagi dalam kondisi pandemi covid-19 ditunjukan salah satu komunitas Yamaha Max Indonesia atau lebih Gilmoters kenal sebagai MAX ID.

Lingkup dari komunitas ini berada di Jakarta Selatan, dan untuk melakukan perayaan dengan cara berbagi mereka harus lebih dulu ridig menuju Bogor, tepatnya Masjid Al Hidayah Griya Pratama Asri, Kp Sasak Panjang Citayam, Jawa Barat.

(Baca juga: Kolaborasi Evalube Dan Komunitas Gilamotor Berbuah Senyuman)

Terpilihnya lokasi ini dikarenakan hasil survei dari tim panitia akan lokasi dan anak Yatim yang jumlahnya target donasi. Pakde Yudho selaku ketua panitia dan pencetus ide berbagi juga menyampaikan terkait acara yang sederhana Gilmoters.

“Kegiatan Harlan atau Anniversary ke 1 ini kita buat sederhana dan berbeda dengan kegiatan anniversary klub dan komunitas pada umumnya. Senyum dan Berbagi Bersama Anak Yatim merupakan tema kegiatan Harlan yang diusung mengingat saat ini paandemi covid-19 masih melanda Indonesia dan adanya himbauan untuk menjalankan prokes dan menghindari kerumunan”, jelas Pakde sapaan akrabnya.

Pakde bersama seluruh member lebih memilih untuk berbagi kepada anak Yatim dan berdoa bersama untuk kebaikan bersama dan Indonesia tentunya Gilmoters, dua jempolan deh untuk Pakde.

Lebih lanjut bro Abay selaku Ketua chapter MAX ID Jakarta Selatan menambahkan dengan adanya kegiatan ini tentunya membuat semangat dari teman teman MAX ID, terlebih bisa juga mengingatkan mereka untuk peduli dan berbagi ke sesama. terlebih untuk membuat citra dari sebuah club atau komunitas menjadi lebih baik.