0
395

Y-Connect Jadi Wadah Yamaha Gelar Kompetisi Touring Jarak Jauh

Gilamotor.com – Masa pandemi yang tidak kunjung usai tentunya membuat bosan banyak bikers, segala aktivitas yang terbatas kini mulai renggang dengan mematuhi protokol kesehatan. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mulai menggelar kompetisi touring dengan penilaian jarak.

PT YIMM mengenalkan acara ini dengan tajuk “Maxi Yamaha Virtual Touring 2021”. Yang dimaksud dari tema ini adalah touring individu dengan memanfaatkan aplikasi Y-Connect, yang mana jarak tempuh dan bukti foto bisa terlihat oleh banyak orang Gilmoters. Acara akan berlangsung hingga (31/3).

(Baca juga: Motor Rally Dakar Penyumbang Podium Terbanyak)

“Semoga aktivitas Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara baru kepada kosumen dengan memanfaatkan teknologi digital seperti Y-Connect. Dimana konsumen dapat dengan mudah mendapatkan data berkendara maupun kondisi sepeda motor secara real time. Selamat mengeksplorasi berbagai tempat menarik di kota Anda, jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan dan prinsip safety riding,” terang Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation, YRA & Community PT YIMM.

Nantinya seluruh perserta dibebaskan untuk menyambangi tempat yang menarik, dan Gilmoters juga diwajibkan untuk terkoneksi dengan Y-Connect. Hal ini karena pengguna Maxi Yamah akan saling berkompetisi untuk mengumpulkan jarak terjauh atau Mileage pada fitur Rank yang ada di aplikasi.

Gilmoters juga diwajibkan mengambil foto terbaik yang mana nantinya bisa kalian posting di media sosial dan menyertakan hastag #MAXIvirtualtouring2021. Foto dan caption menarik dengan like dan comment terbanyak bisa memenangkan hadiah best photo engagement.

Gilmoters yang doyan touring tentunya sudah menanti kegiatan ini,Michael Gilang Widjaya (34), salah seorang peserta touring virtual asal kota Jakarta yang merupakan konsumen All New NMAX 155 Connected/ABS.

“Saya pikir kalau touring virtual semacam ini akan sangat menarik, meskipun sendiri tapi berasa touring ramai-ramai dengan sesama pengguna motor yang menggunakan aplikasi Y-Connect. Rasanya lebih seru. Rencana minggu ini saya mau eksplorasi daerah Bogor, cari spot-spot yang instagramabel disana, Wisata alam dan café yang keinian juga banyak disana,” tutup michaael.