0
1139

Yamaha NMax 155 Goda Konsumen Dengan Livery Bodi Anyar

Gilamotor.com – Modifikasi kerap jadi pilihan konsumen saat membeli motor baru, berbagai alasan ditempuh untuk memberi tampilan beda dengan pengguna motor lainnya. Melihat hal itu Main Dealer PT Thamrin Brothers menyuguhkan beragam tema modifikasi yang saat ini tengah digemari khusus pengguna Yamaha NMax 155 di wilayah Palembang.

PT Thamrin Brothers ini ada yang terinspirasi dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP bagi yang menginginkan karakter sporty pada tampilan Nmax, hingga pilihan yang mengangkat sisi elegan dan berkelasnya. Perpaduan warna-warna menarik yang dapat mendongkrak rasa percaya diri penggunanya dan memberikan kebanggaan, berhasil mengesankan konsumen yang ingin mengubah motornya jadi terlihat beda Gilmoters.

(Baca juga: Y-Connect Jadi Wadah Yamaha Gelar Kompetisi Touring Jarak Jauh)

”Inilah yang mereka inginkan buat makin mendukung gaya hidup premium yang bisa diperoleh dari modifikasi tampilan All New Nmax 155 ini. Juga memenuhi kebutuhan berkendara yang mengedepankan identitas dan kebanggaan sebagai pengguna salah satu line up MAXI Yamaha yang terus digemari,” papar Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers.

Bagi yang ingin melihat modifikasi tampilan All New Nmax 155 ini dapat mengunjungi dealer-dealer Yamaha di Palembang. Main Dealer PT Thamrin Brothers menyediakan katalog yang memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini, untuk menjadi inspirasi bagi konsumen. Dan tentunya harga dari modifikasi ini lebih mahal dari harga Yamaha NMax 155 versi standar.