0
1013

15 April Pameran Otomotif IIMS Hybrid Akan Berlangsung di JIExpo Kemayoran

Gilamotor.com – Pengumuman berlangsungnya IIMS Hybrid resmi berjalan pada tanggal (15-25/4) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Langkah ini diambil usai Dyandra Promosindo di penghujung IIMS Virtual Phase 2 berakhir Gilmoters.

Berlangsung dimasa pandemi pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan ketat, atau lazim disebut sebagai panduan Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainibility (CHSE) dalam industri pariwisata atau dunia Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) yang disusun oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

(Baca juga: IIMS Virtual 2021 Phase 2 Hadirkan Test Ride Dan Kejuaraan Motorcross)

Pembatasan kapasitas pengunjung offline, tentu menjadi hal mutlak dalam pemenuhan protokol kesehatan, tapi melalui aplikasi teknologi, hal ini tidak membatasi audience untuk menikmati pameran IIMS. Dyandra Promosindo sudah mempersiapkan secara matang seluruh konsep dan terobosan untuk beradaptasi dengan situasi ini. IIMS akan menjalan pameran online (secara virtual) dan offline serentak atau lebih mudah dinamakan IIMS Hybrid pada April nanti.

“Dengan konsep Hybrid, kami menyuguhkan kelengkapan fitur online, mulai dari pembaharuan visual yang makin menarik serta pengalaman berjelajah digital yang memanjakan visitor. Di lain sisi, teman-teman dari Brand Mobil, Motor serta Brand Aftermarket diharapkan mendapatkan benefit maksimal melalui beragam fitur digital untuk mengakomodir kebutuhan program sales dan promosi. Untuk offline, IIMS mendapatkan kesempatan pertama di segmen otomotif yang berjalan pada era tatanan baru awal tahun ini, tentu dengan panduan CHSE.” Ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2021.

Di sisi lain, Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, “Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada IIMS Virtual 2021 yang telah menggandeng Shopee sebagai Official E-commerce Partner. Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat bekerjasama untuk yang kedua kalinya terlebih karena antusiasme luar biasa yang kami dapatkan dari para pengguna Shopee. Melihat antusiasme yang diberikan oleh masyarakat Indonesia terhadap kolaborasi ini, kedepannya Shopee akan terus berupaya untuk memenuhi segala hobi dan minat para pengguna Shopee yang beragam termasuk ketertarikan pada dunia otomotif.”