0
846

Berlangsung Dimasa Pandemi, Kuota Pengunjung IIMS Hybrid Terbatas

Gilamotor.com – Kehadiran IIMS Hybrid 2021 dipastikan berlangsung (15/4) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. PT Dyandra Promosindo mengkonfirmasi acara pameran ini menjadi event berskala besar dimasa pandemi covid-19 dengan aturan protokol kesehatan yang ketat Gilmoters.

IIMS Hybrid 2021 dilakukan dengan kesepakatan bersama antara penyelenggara PT Dyandra Promosindo dengan BNPB, Mabes Polri, dan Kementerian Pariwisata dengan menerapkan protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability).

(Baca juga: Ragam Motor Harley-Davidson Berkapasitas Mesin Kecil)

“Kebetulan saja Dyandra Promosindo melalui event IIMS Hybrid mendapat kesempatan pertama untuk melaksanakan event secara offline yang berbarengan dengan acara online,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS Hybrid akan berlangsung pada (16-25/4), di hari Senin – Kamis 12.00 – 21.00 dan akhir pekan 11.00 – 21.00. Untuk tiket nya sendiri secara online melalui situs Indonesiamotorshow.com . Kehadiran Gilmoters juga akan ditentukan melalui waktu kehadiran saat pembelian tiket.

Penentuan kehadiran Gilmoters dikarenakan penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 dengan batasan pengunjung yaitu 25% dari kapasitas normal Gilmoters. Selain batasan pengunjung ke arena event, di dalam booth tanent juga ada batasan jumlah pengunjung dengan penghitungan luas booth.

Di IIMS Hybrid 2021 akan di isi pabrikan motor Benelli, Honda, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield, Vespa, dan Velocifero. Ditambah beberapa brand aftermarket mobil maupun motor.

Dan Gilmoters juga bisa melakukan test ride, hanya saja untuk test ride kalian harus membawa apparel sendiri seperti helm dan hand gloves. Untuk harga tiketnya sendiri dijual dengan harga Rp 50.000 – Rp 70.000.

AHM IIMS 2018
Foto : Astra Honda Motor