0
814

Bermodal Aksesori Vespa Primavera Picnic Siap Diperkenalkan

Gilamotor.com – Tidak terhenti akan inovasi produk spesial edition, kini PT Piaggio Indonesia akan kembali mengenalkan Vespa Primavera Picnic ke Indonesia pada hari Selasa (6/4). Bahkan diler Piaggio Indonesia sudah membuka pesanan Gilmoters.

Vespa Primavera Picnic menjadi motor matic dengan basis Primavera berkapasitas mesin 154.8cc dengan banyak sentuhan aksesori yang tentunya kalian butuhkan saat piknik Gilmoters.

(Baca juga: IIMS Virtual 2021 Phase 2 Hadirkan Test Ride Dan Kejuaraan Motorcross)

Melihat dari basis Primavera sendiri yang menggunakan mesin 4-tak SOHC 3 katup berpendingin udara berteknologi i-get, Vespa Primavera Picnic mampu melimpahkan tenaga hingga 11,6 hp pada putaran 7.500 rpm dengan torsi 12 Nm di 5.000 rpm.

Secara penampilan warna yang bisa kalian pilih adalah warna – warna yang tampak elegan seperti putih, abu abu dan hijau. Ketiga warna ini akan mendapat sentuhan striping pada bagian bodi belakang.

Aksesori terlihat mulai dari bagian depan, seperti rak depan dan belakang, keranjang dan alas picnic Gilmoters. Sementara itu pada bagian jok sudah dibalut kulit berwarna cokelat begitu juga pada bagian bordes nya Gilmoters.

Belom ada informasi tambahan untuk aksesori lain yang bisa kalian dapat di setiap pembelian Vespa Primavera Picnic. Namun seperti biasanya produk spesial edition terbilang sukses menarik hati konsumen di Indonesia Gilmoters.

Saat ini Vespa Primavera dijual dengan harga Rp 44,8 juta – Rp 47,3 juta sedangkan untuk Vespa Primavera Picnic tentunya punya harga lebih mahal dari versi standar.