0
465

Enam Titik Bodi Honda CBR Yang Butuh Perlindungan Hayaidesu

Gilamotor.com – Usai diperkenalkan sejak tahun 2019 diawal pengenalannya Hayaidesu menyediakan bodi protector untuk motor skutik seperti Yamaha NMax 150 dan Honda PCX 150, dan kini Hayaidesu bakal melindungi motor sport kalian Gilmoters.

Honda CBR150R K45G menjadi motor andalan Gilmoters sejak tahun 2016, untuk memberikan perlindungan pada bodi nya Hayaidesu memberikan pilihan 6 titik protector yang bakal melindungi bodi dari lecet. Pasalnya aksesori karet protector Hayaidesu berada di titik titik yang paling mudah terkena benturan saat terparkir atau terjatuh.

“Peluncuran produk terbaru ini merupakan salah satu bentuk komitmen Hayaidesu kepada para konsumen pencinta motor sport,“ kata Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu.

Body protector Hayaidesu untuk motor Honda CBR150R K45G memiliki 6 titik pemasangan dari bagian depan motor hingga belakang yaitu Front Fender, Front Shield, Fairing, Rear Side, Upper Stop Lamp dan termasuk pada bagian tangki bensin dibuatkan Tank Grip.

Kehadiran Hayaidesu bukan hanya sebagai pelindung ternyata Gilmoters, tim Hayaidesu juga sudah memikirkan estetika desain saat aksesori ini melekat di bodi motor kalian. Dan produk aksesori ini terbilang mudah untuk pemasangan, perawatan dan saat mencopot terlebih Hayaidesu sudah memberikan cara pemasangan yang benar melalui akun YouTube nya.

Sementara untuk perawatan Hayaidesu tinggal Gilmoters bilas menggunakan air saat mencuci motor dan diklaim untuk warna tidak akan memudar. Begitu juga saat mencopotnya Gilmoters hanya butuh kesabaran saja.

Untuk harga Hayaidesu bodi protector Honda CBR150R K45G ini memiliki varian harga dari Rp 90,000 sampai dengan Rp 300,000 dan memiliki 5 pilihan warna merah, kuning, biru, abu-abu dan hitam. Sementara untuk mendapatkan nya sudah bisa Gilmoters beli di E-commerce secara langsung.