0
615

Flagship Shop Yamaha Dibajak Anya Geraldine Dan Pengguna Lexi

Gilamotor.com – Flagship Shop Yamaha yang tentunya diperuntukan untuk mendapatkan produk motor Yamaha, aksesori Yamaha dan melakukan perawatan motor Yamaha dibajak oleh Anya Geraldine.

Program Lexi Lady Time yang berlangsung di Flagship Shop Yamaha Cempaka Putih, Jakarta di isi oleh Public Figure cantik dan stylish Anya Geraldine. Dengan keterlibatan langsung Anya Geraldine, aktivitas yang menjadi wujud apresiasi Yamaha kepada konsumen Lexi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi mereka.

(Baca juga: Salah Dalam Menggunakan Power Charger Dijamin Motor Tidak Nyala, Ini Solusinya)

“Selain itu, momen bulan April yang memperingati hari Kartini juga kami manfaatkan untuk mengundang public figure Anya Geraldine yang menjadi representasi semangat wanita moderen, stylish dan independen layaknya para wanita pengguna Lexi,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community.

Seluruh peserta disambut langsung untuk melakukan pengecekan motor gratis sebelum melakukan city touring, peserta juga diberikan edukasi terkait tips tata cara melakukan pengecekan ringan sepeda motor.

Karena berlokasi di lokasi Flagship Shop Yamaha seluruh peserta mengenakan seragam teknisi Yamaha yang membuat mereka tampil layaknya para Teknisi wanita Yamaha.

Selesai kegiatan Yamaha Experience, para peserta kemudian melakukan city touring menuju Home Restaurant by Morissey Hotel di bilangan Menteng, Jakarta dengan menggunakan motor Lexi kesayangan mereka.

Beragam acara menarik bagi para wanita dihadirkan pada Lexi Lady Time kali ini. Mulai dari make up class dengan tema “Get ready with new normal make up”, outfit make over dengan tema “Keep stylish with Lexi in new normal”, sesi foto bersama dengan Lexi dan Anya Geraldine hingga akhirnya acara ditutup dengan kegiatan gala dinner bersama Anya Geraldine.