Ekspor Motor Honda BeAT (1)
0
643

Honda Beat Penyokong Bisnis Wahana Artha Group di Tengah Pandemi

Gilamotor.com – Banyak dari perusahaan yang tumbang karena pandemi Covid-19, namun ada juga yang bertahan dengan strategi bisnis yang dimiliki. Seperti halnya main diler honda di Jakarta dan Tangerang yang dimiliki PT Wahana Makmur Sejati.

Dibawah payung Wahana Arta Group, PT WMS terus berupaya memberikan pelayanana bagi konsumen sepeda motor Honda Gilmoters. Lewat skutik entry level nya PT WMS ikut menyokong eksistensi Wahana Artha Group di tengah pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun.

Dikabarkan pada tahun 2021 WMS mampu menjual hampir 22.000 unit dari 66.000 unit. Lebih lanjut Olivia Widyasuwita Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bersyukur, “Kondisi market terutama di Q1 2021 puji Tuhan terus membaik dibandingkan dengan Q4 2020 atau selama pandemi. Saat ini peningkatan kurang lebih hampir 15 persen,” katanya.

Honda Beat yang memiliki mesin berkapasitas 109,5 cc ini memiliki 4 varian dengan harga mulai Rp 16,6 juta – Rp 17, 4 juta. Sementara itu secara keseluruhan WMS telah menjual 61.400 unit motor Honda di Jakarta – Tangerang, dan untuk masalah perawatan Ahass mendata ada 819.400 unit all type yang datang ke Ahass ditahun 2021 ini Gilmoters.

Semangat dan eksistensi Wahana Artha Group ditampilkan melalui video 10 menit kepada awak media yang melakukan virtual tour dengan menampilkan lini bisnis Wahana Artha Group mulai dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Lalu PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Tristar Transindo (TST), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), PT. Sahari Multi Investama (SMI) serta PT. Kyochon Indonesia.

Selama pandemi di tengah semangat tata hidup baru alias new normal ini, WAG juga beradaptasi agar dapat tetap melayani konsumen setia pengguna layanan dan produk dari Wahana Artha Group.

“Jika biasanya kita rutin adakan buka puasa bersama setiap tahunnya. Namun, kali ini kami tetap ingin menjalin keakraban dengan rekan media dengan melakukan kegiatan virtual online ini,” papar Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini.

Ibu Dian juga menyampaikan, secara eksklusif Wahana mengapresiasi para rekan-rekan media yang menurutnya selama ini sudah memberi dampak dukungan yang positif.