AHM IIMS 2018
Foto : Astra Honda Motor
0
594

IIMS Hybrid 2021 Kasih Promo Buy One Get One

Gilamotor.com – IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran akan berlangsung hingga (25/4). Event pameran yang pertama kali dilakukan dimasa pandemi covid-19 tentunya menjadi acuan bagi semua penyelenggara event di Indonesia.

Saat ini IIMS Hybrid 2021 ada promo spesial ticket weekdays Buy 1 Get 1 Royalti Program dengan menunjukan STNK kendaraan beberapa APM seperti BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota, Wuling, Jeep, Benelli, Astra Honda Motor, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Allloy, Royal Enfield, Selis, KTM, dan Husqvarna.

(Baca juga: BOS Adakan Motocross Championship 2021 Ajang Balap Bagi Crosser Cilik)

Gilmoters dapat menunjukan STNK Kendaraan ke Help Desk yang tersedia di setiap entrance gate untuk claim tiket gratis. Promo ini berlaku yaitu 1 STNK untuk 1x promo Buy 1 Get 1 dan tidak berlaku kelipatan. Promo spesial ini juga berlaku bagi pengunjung yang telah membeli tiket weekdays melalui website, Indomaret, dan on the spot.

Kalian yang mengikuti program test drive & test ride wajib memiliki SIM serta dapat melakukan registrasi online terlebih dahulu lalu, memilih waktu test drive & ride via www.indonesianmotorshow.com/test-ride dari jam 11.00 sampai 18.00 WIB. Gilmotrs akan menerima konfirmasi via email dan wajib menunjukan pada saat kegiatan test drive & ride sesuai nomor antrian test drive & ride.

“Saya sangat bahagia bisa datang kesini setelah setahun tidak pernah ada event otomotif lagi. IIMS Hybrid 2021 luar biasa sekali, saya merasa nyaman karena protokol kesehatannya ketat sekali. Tapi saya juga puas, akhirnya saya bisa ngerasain langsung mobil listrik impian saya MG ZS EV.” Papar Rico, salah satu peserta test drive & ride IIMS Hybrid 2021.

IIMS Hybrid masih berlangsung sampai tanggal 25 April 2021 pada Hari Senin sampai Kamis (weekdays) dari jam 12.00 – 21.00 WIB sedangkan Jumat sampai Minggu (weekend) dari jam 11.00 – 21.00 WIB. Pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13 – 59 tahun.