0
1001

IIMS Hybrid Jadi Ajang Sosialisasi Event kustom ICS

Gilamotor.com – Gilmoters pecinta kustom tentunya sudah mengenal event Indonesia Custom Show yang bermarkas di Yogyakarta. Untuk melakukan sosialisasi acara yang akan berlangsung di Yogyakarta ICS menyambangi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 Hybrid.

Saat Gilmoters berkunjung ke IIMS Hybrid kalian bisa menyambangi booth ICS yang berdiri megah di areal seluas 20 x 30 m2 ini. Di booth ini deretan kendaraan modifikasi dan custom yang terdiri dari lima (5) unit mobil dan duabelas (12) unit motor.

(Baca juga: BOS Adakan Motocross Championship 2021 Ajang Balap Bagi Crosser Cilik)

Di mana empat (4) mobil mewakili masing – masing kategori, di antaranya Region American, Region Asian, Region Australia, Region European dan terakhir sebuah kendaraan custom Holden Premier 69 yang bakal dijadikan Lucky Draw di penghujung acara.

“Kami hadir disini tentunya untuk kembali mensosialisasikan event dan program ICS 2021. Tentunya juga untuk mendukung dan mensukseskan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang melaksanakan gelaran otomotif di masa pandemi,” ujar B. Kunto Wibisono selaku Show Director event ICS.

Sementara untuk motor juga mewakili masing-masing kategori, yakni Region Asian (under 250 CC) & Coolest & Hotest (up to 250), Region European & Coolest & Hotest, Region American & Coolest & Hotest, Electric Bike, Custom Engine, serta satu (1) unit motor custom Suzuki GT 185 tahun 1976 yang juga akan dijadikan Lucky Draw di penghujung acara Indonesia Custom Show.