Ilustrasi Komunitas motor dijalan
0
449

Vespa Seri ke-75 Hadirkan Warna Spesial Metalik Giallo

Gilamotor.com – Memasuki usia ke 75 tahun tetunya menjadi sebuah prestasi bagi pabrikan Vespa. Dimulai sejk 1946 ternyata sudah ada 19 juta unit Vespa yang diproduksi Gilmoters.

19 juta unit Vespa diartikan ke dalam berbagai cerita di seluruh dunia yang telah merasakan kebebasan dalam menikmati pengalaman berkendara dua roda yang paling dicintai di dunia.

(Baca juga: Sambut Ramadhan Piaggio Indonesia Berikan Banyak Promo)

Kini motor bergaya retro ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup di banyak negara Gilmoters, terlebih warga Indonesia dan beberapa negara lain seperti Italia, Eropa, Amerika, Afrika, hingga Asia.

Momen yang luar biasa ini hadir saat Vespa mengalami salah satu masa paling gemilang dalam sejarahnya. Dijual di 83 negara pada setiap benua, kini Vespa menjadi kendaraan dua roda paling terkenal dan dicintai di dunia.

Di awal usianya yang ke-75 tahun, Vespa telah menjadi brand global yang lebih dari sebelumnya, salah satu produk “Made in Italy” yang paling dikenal, menjadi warga dunia sejati yang dibuat dari tiga lokasi produksi: Pontedera, dengan produksi yang ditujukan untuk pasar Eropa, Amerika dan semua pasar barat; Vinh Phuc di Vietnam yang melayani pasar Asia Timur dan Tenggara; dan India, di pabrik Baramati yang sangat modern, dibuka pada April 2012 dimana Vespa untuk pasar India dan Nepal diproduksi.

Sambut hari jadi ke-75 Vespa mengenalkan seri 75 untuk Vespa Primavera Vespa GTS Secara terbatas Gilmoters. Sementara warna yang dihadirkan yaitu Metalik Giallo.