0
888

Xabre Owners Depok Kembali Punya Nakoda Baru

Gilamotor.com – Musyawarah Besar (Mubes) ke-3 dan pelantikan Premember 5 yang digelar di De’Gusti Village Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu hingga Minggu (3-4/4). Mubes ketiga dengan tema “Bersatu Dalam Jarak” tersebut dihadiri sekitar 30 member dan calon member yang akan dilantik Gilmoters.

Mubes kali ini di ikuti lima bakal calon ketua umum seperti Yoga #049, Rimba #013, Abin #048, Danang #012 dan Desta #044. Akhirnya ditetukan bro Rimba Wira terpilih menjadi Ketua Umum XOD periode 2021-2023.

(Baca juga: Address Indonesia Lakukan Touring Agrowisata Jelang Anniversary)

Bro Rimba mengaku merasa terharu atas kepercayaan yang diberikan oleh hampir seluruh anggota XOD untuk menjabat sebagai Ketum. Nantinya Rimba meneruskan rencana dari kepengurusan yang lama yang belum sempat terlaksana, seperti laporan keuangan setiap bulannya, inovasi dan pembaruan suasana kopdar dan kopsan.

”Saya sangat terharu sekali, sampai enggak bisa tidur memikirkan untuk menjalankan mandat yang telah dipercayakan kepada saya. Dalam waktu dekat, kami akan mengadakan acara syukuran dan perayaan anniversary XOD yang ke 5 secara internal,” kata Rimba.

 

Kini pengurus XOD memiliki tujuan besar, serta 4 misi yang kuat, yaitu membentuk rasa solidaritas yang tinggi sesama anggota. Membuat agenda rutin bakti sosial. Membangun kebersamaan dengan bersinergi dengan klub/komunitas lainnya di Depok khususnya. Serta menjadikan XOD sebagai klub motor yang bersifat positif dan berorientasi pada sikap yang professional.

Struktural Kepengurusan XOD Periode 2021-2023
Pembina : Umar #021
Ketua Umum : Rimba Wira #013
Sekjen : Yoga #049
Bendahara : Abin #048
Kordinator Lapangan : Ega #040
Div.Merchandise : Angga #062
Tatib : Akmal #037