0
964

YLCJ Lakukan Sedekah Mingguan Selama Ramadhan

Gilamotor.com – Bulan yang penuh keberkahan membuat banyak dari Gilmoters yang selalu memanfaatkannya dengan melakukan perbuatan baik setiap harinya. Pengguna motor Yamaha Lexi yang tergabung di Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) juga ikut berlomba meningkatkan amalan ibadah dengan bersedekah.

Sedekah yang dilakukan adalah berbagi takjil disetiap minggu selama bulan Ramadhan Gilmoters. Dan menjelang Idul Fitri YLCJ akan memberikan santunan kepada anak yatim.

(Baca juga: Jangan Berkendara Motor Jika Emosi Belum Mereda)

Dimulai sejak (17/4) kegiatan ini sudah dilakukan sebanyak dua kali, “Alhmadulillah, acara berjalan lancar dan semua paket Takjil pun habis dibagikan. Terima kasih kepada Adhi Saputro perwakilan dari Foodpedia Pusat, dan Foodpedia Rooftop yang telah menyediakan tempatnya untuk kegiatan ini,” ujar Baba Zeal, Founder YLCJ.

Pada minggu selanjutnya baksos dilakukan pada hari Minggu (25/4), degan membagikan 150 paket takjil dengan melibatkan puluhan anggota YLCJ. Untuk pekan depan, YLCJ akan melanjutkan kegiata sosialnya di wilayah Jakarta Barat. Hanya saja, untuk waktu dan lokasi kegiatannya masih belum bisa diputuskan.

“Kita tunggu kabar selanjutnya, kami akan melakukan kegiatan serupa dengan ini di wilayah Jakarta Barat,” tulis Baba Zeal, Founder YLCJ

Dalam kesempatan itu, Baba Zeal juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh member YLCJ dan keluarganya yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini. Kegiatan kedua ini pun telah berjalan sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya.