0
1402

Berbagi Takjil Jadi Kegiatan Rutin GCN Jakarta

Gilamotor.com – Selain touring dan kopdar tentunya masing – masing komunitas memiliki kegiatan sosial, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Jakarta menjalankan agendanya dibulan suci Ramadan ini dengan bagi-bagi takjil.

Senbayak 500 paket dibagikan ke pegendara yang melewati jalur persimpangan Harmoni, persimpangan Tanah Sereal, persimpangan Tomang dan persimpangan Tanah Abang. Meski demikian, kegiatan yang mereka lakukan ini tetap dengan menjalankan prosedur protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

(Baca juga: Lama Tak Bersua, Pengguna Motor Honda Rebel Mulai Lepas Kangen)

Selesai membagikan takjil, para bikers GCN Chapter Jakarta ini melanjutkan kegiatannya dengan melaksanakan buka puasa bersama, sambil nonton bareng (Nobar) MotoGP Jerez, Spanyol. Suasana pun terasa makin seru ditengah menikmati buka pusaa bersama ini.

Seperti yang disampaikan Ketua Chapter GCN Jakarta Bro Panji Sakti, kegiatan sosial seperti ini juga dijadikan oleh para bikers GCN Chapter Jakarta sebagai ajang dalam memperkuat ikatan silaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan dengan sesamanya.

“Kegiatan berbagi yang kami lakukan pada masa pandemi ini diharapkan bisa membangkitkan rasa kebersamaan diantara anggota. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan bisa jadi ajang dalam menebar manfaat dan menjadi ladang berkah,” ujar Bro Panji.

Panji berharap dengan kegiatan sosial GSX Community Nusantara Jakarta ini akan bisa menjadi menjadai inspirasi oleh chapter GCN lainnya serta komunitas motor lainnya

“Dengan diadakannya seperti ini, diharapkan GCN Chapter Jakarta bisa terus melaksanakan kegiatan positif lainnya,” tutup Babeh Iwan selaku Penasehat GCN Chapter Jakarta.