0
459

Bukber YLCI Eratkan Silaturahmi dan Bahas Rencana Musda

Gilamotor.com – Bulan suci Ramadhan kembali dimanfaatkan oleh pengguna Yamaha Lexi yang tergabung didalam Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) Regional Jabodetabek dengan tajuk bersilaturahmi.

Kegiatan ini dirangkai dengan acara buka puasa bersama yang mengambil lokasi di area Pasta Kangen Ricasto yang berada di kawasan BSD City, Tangerang, Minggu (09/05). Dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang temu kangen antar biker pengguna Yamaha Lexi se-Jabodetabek Gilmoters.

(Baca juga: Ini yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Smoot Motor Listrik)

Selain itu, mereka juga membahas program jangka pendeknya, salah satunya adalah mempersiapkan Musyawarah Daerah (Musda) Jabodetabek dan perluasan chapter area di Jabodetabek.

Turut hadir didalam acara ini PLT Presiden YLCI Bro Ervin beserta jajaran Pengurus Pusat Gilmoters. Kemudian ada juga perwakilan pengurus dan anggota dari YLCJ dan YLCT, Lexination Community Bogor Depok (LCBD) serta Bandung Lexi Auto Division (BALAD).

“Semoga kegiatan skala regional ini bisa memotivasi dan memicu energi posisif untuk saling bersilaturahmi antar chapter di masing-masing regional yang berada di wilayah YLCI,” ujar Bro Shandy selaku ketua panitia yang juga Ketua Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ).

Dengan adanya acara seperti ini disambut baik oleh para pengurus klub/ komunitas chapter YLCI Regional Jabodetabek. Mereka menBukber YLCI Eratkan Silaturahmi dan Bahas Rencana Musdadukung agar kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin setiap triwulan untuk menjaga tali silaturahmi antar chapter di regional Gilmoters.