0
629

Honda CB150R Streetfire Challenge Menandakan Kehadirannya di Tanah Pasundan

Gilamotor.com – Bukan hanya mengenalkan motor dengan tampilan baru, PT Daya Adicipta Motora juga mengajak puluhan member komunitas motor Honda untuk mengikuti All New CB150R Streetfire Challenge.

Sebelum babak penyisihan yang dilaksanakan pada (16/5), seluruh peserta yang terbagi ke dalam 3 batch ini diberikan penjelasan aturan berkompetisi sekaligus sosialisasi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman. Kompetisi ini tidak hanya harus cepat ketika mencatatkan waktu, namun peserta juga harus pandai menghafal dan membaca petunjuk di setiap rintangan yang ada dalam lintasan.

(Baca juga: Honda CB150R Streetfire Hanya Bermodal Tampilan, Ini Faktanya)

Rintangan yang wajib dilewati dan diselesaikan oleh peserta seperti tidak boleh curi start sebelum lampu hijau, tidak boleh menyentuh cone, tidak boleh menyentuh garis putih di beberapa bagian rintangan, dan kaki tidak boleh menyentuh aspal.

Nantinya setiap kesalahan yang dilakukan oleh peserta akan diberikan tambahan waktu 2 detik dan dijumlahkan dengan catatan waktu akhir yang didapatkan peserta ketika menyentuh garis finish.

Di babak penyisihan akan diambil 3 peserta terbaik yang berhasil mencatatkan waktu tercepat untuk masuk ke final All New CB150R Streetfire Challenge. Selanjutnya, 9 peserta terbaik yang masuk ke final kembali beradu kecepatan diatas lintasan Safety Riding Center DAM menggunakan All New Honda CB150R Streetfire untuk mencari 3 peserta terbaik pemenang juara ke-1, ke-2 dan ke-3.

Dalam keterangan resminya General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “All New CB150R Streetfire Challenge menjadi bagian dari rangkaian aktivitas kami untuk memperkenalkan motor sport terbaru dari Honda ini. Kompetisi ini menghadirkan pengalaman yang berbeda saat mengendarai All New CB150R Streetfire di lintasan khusus. Kami harap pecinta motor naked sport Honda dapat merasakan secara optimal fitur terbaru serta performa tinggi sepeda motor ini.”

Pengenalan Honda CB150R Streetfire 2021 dilakukan secara virtual di akun @AlwaysHonda. Pengenalan ini membuat DAM memberikan banyak promo menarik. Melalui Honda Jabar Virtual Expo diselenggarakan selama 9 hari mulai tanggal 22 Mei – 30 Mei 2021 dan dapat diakses pada website resmi https://hondajabarvirtualexpo.com.

Dalam website tersebut menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda, dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi namun secara digital.

Khusus pembelian selama Honda Jabar Virtual Expo, Gilmoters yang melakukan pembelian All New CB150R Streetfire secara kredit melalui finance company FIF Astra akan mendapatkan total potongan angsuran hingga Rp 2.625.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami juga memberikan kemudahan untuk konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan sales Honda dan melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja,” tutup Lerri.

Honda CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 29.650.000. Sementara untuk Honda CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bandung Rp 30.650.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.