0
640

Jadi Bagian Dari Gaya Hidup, Wahana Kenalkan Honda CB150R Streetfire

Gilamotor.com – Memang benar adanya kini motor tidak hanya sebagai alat transportasi Gilmoters, terbukti dengan hadirnya motor – motor terbaru seperti Honda CB150R Streetfire.

Usai diperkenalkan oleh PT Astra Hoda Motor (PT WMS) secara Nasional kini giliran main diler yang membawanya di tingkat regional. Degan begitu Gilmoters bisa lebih dekat mengenal dan memilikinya.

(Baca juga: Cafe Racer Karya Builder Indonesia, Bakal Mengaspal di Inggris)

Berlangsung secara virtual Honda CB150R Streetfire diperkenalkan oleh PT Wahana Makmur Sejati. Pengenalan dan penjualan secara off line dan online menjadi salah satu strategi yang dilakukan PT WMS di masa pandemi Covid-19 Gilmoters.

Pasar motor sport naked memang kalah dengan tipe skutik, namun berkat tampilan baru Wahana terbilag percaya diri untuk kembali mendominasi pasar di Jakarta dan Tangerang Gilmoters.

“Besarnya minat pada gaya naked sport, Wahana kini resmi pasarkan All New CB150R Streetfire kepada konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang. Wahana Honda berhasil membukukan penjualan hingga 3.750 unit (Sport All Type)Olivia Widyasuwita, Head Of Marketing Wahana.

Secara desain patut diaparesiasi Gilmoters pasalnya Honda CB150R Streetfire yang awalnya punya bodi yang langsing kini lebih berotot. Bahan plastik bukan hanya ada pada spakbor dan bodi belakang, kini tangki medapat cover plastik juga. Bahkan tralis dan mesin berdimensi kecil tertutup oleh shroud plastik Gilmoters.

Untuk mendapatkan kesan gahar dan kenyamanan saat berkendara Honda CB150R Streetfire memiliki pengaplikasian stang anyar, raiser yang lebih tinggi dengan tapered handlebar. Ditambah dengan suspensi yang sudah upside down.

Pada 25 hingga 31 Mei 2021 mendatang Wahana juga akan gelar virtual exhibition, program ini memberikan banyak hadiah buat Gilmoterrs yang akan membawa pulang Honda CB150R Streetfire.

Kini Honda CB150R Streetfire hadir dengan dua varian, untuk varian standar terdapat warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp29.862.000.

Sementara Honda CB150R Streetfire varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp30.862.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.