0
542

Kompetisi Foto We Are Aerox Society Resmi Ditutup

Gilamotor.com – Kompetisi foto #WEareAEROXsociety yang berlangsung dari tanggal (10/5 – 31/6) resmi berakhir. Aktivitas spesial yang memfasilitasi para Bikers Aerox 155 dalam membagikan foto-foto keren diatas motor skutik berkarakter racing ini Gilmoters.

Berakhirnya kompetisi ini nantinya dewan juri akan segera melakukan penilaian terhadap seluruh konten foto yang dihasilkan untuk mencari 10 pemenang yang akan mendapatkan hadiah berupa exclusive release Sneakers dan Hoodie Aerox 155 hasil karya Nevertoolavish.

(Baca juga: Musim Balap 2021, Galang Hendra Pratama Siap Balapan di WorldSSP Aragon)

“Kompetisi ini menjadi bukti bahwa pengguna Aerox 155 memiliki tingkat kratifitas yang tinggi dan selalu update dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya foto-foto keren bersama motor Aerox 155 yang dihasilkan oleh peserta, menunjukan semangat bangga maksimal sebagai Aerox Society,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Diminati kaum milenial kompetisi terbilang sukses diikuti belasan ribu postingan di akun media sosial, bahkan diketahui banyak dari peserta yang ikut memang benar benar diniatkan dalam artian selain persiapan yang matang sport foto dan perlengkapan yang digunakan membuat hasil foto jadi menarik Gilmoters.

Untuk menghasilkan foto-foto terbaik, Meichel rela riding berkeliling untuk mencari spot foto yang bagus. Selain itu, dirinya juga membawa beberapa outfit pilihan di bawah bagasi jok motor agar dirinya tampil stylish serta menggunakan peralatan foto profesional.

“Saya memang niat banget ikut kompetisi foto #WEareAEROXsociety ini. Total ada belasan foto yang sudah saya posting dan seluruh foto itu saya konsepkan saat pengambilannya baik secara background, outfit maupun angle fotonya itu sendiri. Mudah mudahan hasilnya memuaskan dan saya bisa jadi pemenang. Karena saya udah ngincer banget hadiahnya, terutama Sneakers yang dipanting sama Nevertoolavish, itu keren banget,” ungkap Meichel.