0
945

Konsen Akan Kesehatan Dan kebersihan HVRC Bandung Sambangi Masjid

Gilamotor.com – Mengusung tema “CSR Berkah Ramadhan Honda 2021” yang berlangsung pada (4/5), PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak bikers Honda untuk turut serta berbagi Gilmoters.

15 bikers pengendara Honda Vario yang tergabung dalam Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung dan Ikatan Motor Honda Bandung, turut serta ikut berperan aktif dalam kegiatan ini sebagai wujud peduli pada masyarakat sekitar.

(Baca juga: Kolaborasi Apik Berbuah Royal Enfield Himalayan GT14)

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini dilakukan dengan memberikan perlengkapan kesehatan dan kebersihan ke beberapa Masjid di Kab. Bandung Barat Gilmoters.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan menjelaskan, “Acara ini merupakan aksi nyata dari kami bersama komunitas pengguna Honda Vario sebagai wujud kepedulian di bulan Suci Ramadhan terhadap sesama. Kami harap kegiatan ini dapat terus meningkatkan rasa kepedulian dan semangat berbagi para bikers sehingga keberadaannya memberikan efek yang positif di bulan Ramadhan.”

Acara diawali dengan city rolling sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman untuk selalu menggunakan Jaket, Helm, Masker, dan Sarung tangan yang dimulai dari area Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Kab. Bandung Barat. Kemudian dilanjut menuju 5 (lima) masjid di Kab. Bandung Barat untuk menyerahkan bantuan perlengkapan paket kesehatan dan kebersihan.

Usai memberikan bantuan, acara diakhiri dengan kegiatan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah di Masjid Al-Falah Kab. Bandung Barat yang menjadi salah satu lokasi kegiatan CSR dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Gilmoters.