0
785

Pegguna Yamaha Lexi Semarang Manfaatkan Keberkahan Dipenghujung Ramadhan

Gilamotor.com – Yamaha Lexi Community Semarang (YLCS) mengisi bulan Ramadhan penuh berkah ini dengan mengadakan bakti sosial ke Panti Sosial Asuhan Anak Nurul Mursyid Gilmoters. Mereka memberikan bantuan donasi untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan.

Salah satu komunitas Maxi Yamaha yang aktif di Semarang itu kerap melakukan kegiatan sosial dan di tahun ini pun diadakan meskipun masih dalam situasi pandemi Gilmoters. Riding menggunakan matik Lexi 125 ke lokasi panti asuhan yang terletak di Jalan Mangunharjo Raya No.01, para member YLCS bersemangat datang ke sana.

(Baca juga: Kolaborasi Brothersip Dan People Rode Team Berbuah Kegiatan Sosial)

Kedatangan komunitas YLCS disambut hangat pihak panti asuhan dan anak-anak di sana. Perhatian dan kepedulian seperti ini menjadi berkah yang mereka terima dengan suka cita. Tampak kegembiraan memancar dengan senyum merekah tak lepas dari wajah mereka.

”Di masa pandemi ini tidak menyurutkan langkah kami untuk melakukan bakti sosial, dengan menjalani aturan protokol kesehatan. Dapat terwujud di bulan Ramadhan ini tentunya memberikan kesejukan dan kebahagiaan bagi kami dari YLCS dapat berbagi. Ini merupakan bentuk kepedulian kami dan semoga turut membantu memenuhi kebutuhan di Panti Sosial Asuhan Anak Nurul Mursyid,” ungkap Agung Hendrawan, Ketua Yamaha Lexi Community Semarang.