ilustrasi mesin kawasaki 4 silinder
0
734

Sinyal Kemunculan Kawasaki Ninja ZX-4R Mulai Jadi Perbincangan

Gilamotor.com – Usai menggegerkan pasar motor sport fairing kelas 250 dengan menghadirka Kawasaki Ninja ZX-25R, pabrikan hijau kembali akan menggebrak pasar 400cc Gilmoters.

Kabar ini memang belum ada fakta dan konfirmasi, namun media Jepang Young-Maching tengah meramaikan dengan memunculkan gambar Kawasaki Ninja ZX-4R.

(Baca juga: Penyebab Harga Motor Kawasaki Ninja ZX25R Dijual Ratusan Juta)

Sama sama kita ketahui Kawasaki sudah memiliki motor dengan kapasitas 400cc yaitu Ninja 400, sayangnya Indonesia bukan jadi target pasar dari motor ini. Namun tidak menutup kemungkinan jika banyaknya peminat Kawasaki motor Indonesia akan membawa ke Tanah Air, setuju ngga Gilmoters?

Jika berkaca pada Ninja ZX-25R, Kawasaki Ninja ZX-4R tentunya akan berbeda dengan Ninja 400, mulai dari tampilan, mesin yang menggunakan konfigurasi 4 silider dan fitur yang melimpah Gilmoter.

Pada Kawasaki Ninja ZX-25 terdapat 12 fitur unggulan seperti Kawasaki Traction Control (KTRC), Power Modes (bisa diatur opsi full dan low), Kawasaki Quick Shifter (model ABS-SE), Assist & Slipper Clutch, Suspensi Upside Down SFF-BP, Horizontal Back-link Rear Suspension, Electronic Throttle Valves, Ram Air System, Radial Caliper Brake, Immobiliser Key System, Panel instrumen analog dan digital, Adjustable Clutch & Brake.

Kebayang dong bagaimana perbedaan yang akan didapat Kawasaki Ninja ZX-4R, dan sebagai gambaran harga untuk Kawasaki Ninja ZX-25R kini dibandrol Rp 98 juta – Rp 116 juta.