0
601

Tanpa Kemewahan Anniversary Komunitas Yamaha Xabre Berlimpah Pahala

Gilamotor.com – Kondisi perekonomian dan situasi seperti saat ini membuat kita selalu berfikir ulang untuk mengadakan acara besar, selain lebih banyak yang membutuhkan bantuan persoalan kesehatan juga menjadi pembahasan Gilmoters.

Memasuki usia ke 5 tahun pengguna Yamaha Xabre yang tergabung di Xabre Owners Depok (XOD) lebih memilih merayakan bersama teman teman di Yayasan Latar Hati untuk ikut bersama mensyukuri keberadaan XOD di tahun kelima ini.

(Baca juga: Kolaborasi Brothersip Dan People Rode Team Berbuah Kegiatan Sosial)

Puluhan riders dengan motor bergaya naked ini merayakan suka cita dengan memberikan donasi untuk kesejahteraan anak-anak panti asuhan. Terlebih disaat kondisi pandemi Covid-19 masih melanda negeri tercinta ini.

Menurut Bro Rimba Wira, selaku Ketua Umum Xabre Owners Depok menjelaskan lewat syukuran yang dikemas dengan aksi sosial ini bisa menjadi ajakan positif untuk klub/komunitas motor lainnya. “Kegiatan ini menjadi contoh yang baik bagi teman-teman klub lainnya. “Sehingga, mereka dapat terpacu untuk lebih peduli terhadap sesame,” tambahnya.

Melalui pesan singkatnya, Bro Rimba mengatakan bahwa di umur yang kelima tahun ini, semoga kedepannya XOD bisa terus berkembang dalam segi organisasi klub Gilmoters. “Sebagai pengurus, kami berusaha membangun jiwa klub yang lebih solid lagi serta mencoba kembali merangkul teman-teman yang sudah tidak aktif,” katanya.

“Kami berharap, kedepannya semoga Xabre Owners Depok tidak hanya sebagai klub motor atau wadah untuk menjalankan hobi saja, namun juga dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat di sekitarnya,” pungkasnya.