0
88

YLAC Lakukan Buka Bersama Sambil Berbagi Takjil

Gilamotor.com – Guna menjalin silaturahmi dan persaudaraan antar sesama member dan pengurusnya, Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC) mengadakan acara berbuka puasa bersama disalah satu rumah makan bilangan Depok.

Harapannya acara bukber dan berbagi takjil ini bisa menambah ikatan batin persaudaraan dan silaturahmi antar member dengan pengurus YLAC. Kegiatan di bulan suci Ramadhan 1442 H itu tampak semarak dengan kehadiran para member beserta keluarganya yang mewakili YLAC dari Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok dan Bandung.

(Baca juga : YLCJ Lakukan Sedekah Mingguan Selama Ramadhan)

Sehingga, acara bukber dan berbagi takjil ini benar-benar mempererat silaturahmi antar sesama member dan pengurus YLAC Gilmoters.

Pembagian takjil diberikan kepada pengendara motor yang melintas. Usai bagi-bagi takjil, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama seluruh member beserta keluarga YLAC yang hadir dalam acara tersebut, acara pun makin seru dengan adanya pengundian Doorprize.

Sebelum berbuka puasa, acara diisi dengan sambutan pendiri sekaligus penasehat YLAC Bro Mukti, dilanjutkan Ketua Umum YLAC Bro Zaenal lalu Bro Rendi selaku Humas YLAC. Acara bukber kali ini didukung dan diinisiasi oleh Bro Eli Muharom selaku pemilik rumah makan.

“Semoga acara bukber dan berbagi takjil ini akan menambah ikatan batin persaudaraan dan silaturahmi antar member dengan pengurus YLAC, serta menumbuhkan semangat kebersamaan dalam meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT.,” harap Bro Zaenal, Ketua Umum YLAC.