0
343

Aksi Peduli Tekiro Dimasa Pandemi Covid-19

Gilamotor.com – Adanya peningkatan jumlah kasus positif Covid-19 membuat Tekiro yang merupakan merek tools terpercaya melakukan Aksi Peduli dengan melakukan pemberian bantuan seperangkat tools untuk RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Gilmoters.
Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Mayor CKM Sulistyono selaku Koordinator Logistik Umum RS Darurat Wisma Atlet pada Kamis (24/06).

Penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Tekiro kepada para petugas yang selama pandemi Covid-19. Yang mana para petugas iniini berjuang di RS Darurat Wisma Atlet dan rencananya seperangkat tools ini akan digunakan untuk memudahkan pekerjaan percepatan penanganan pasien di RS tersebut.

(Baca juga: Royal Enfield Meteor 350 Mampu Mengembalikan Bikers Ke Jalan Yang Benar)

Menurut Mayor CKM Sulistyono, Aksi Peduli dari Tekiro ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan atau instansi lain yang ingin melawan Covid-19, kami dari RS Wisma Atlet tidak bisa berjuang sendiri dan mari kita bersama saling membantu untuk menanggulangi dan melawan Covid-19 ini.

“Bagi kami, tim medis dan relawan merupakan pahlawan di musim Covid-19 dan bantuan ini sebagai dukungan bagi para tenaga medis yang bertugas agar bisa lebih cepat dalam menangani pasien”, ujar Novitasari Brand Manager Tekiro. Jangan dilihat bentuk dan sumbangan dari kami tetapi lihatlah niat kami yang tulus demi kesembuhan para pasien, tambah Novi.

“Kami berharap langkah kami ini dapat diikuti oleh elemen masyarakat yang lain demi mempercepat Indonesia pulih. Dalam menangani pandemi Covid-19 dibutuhkan kerjasama semua pihak dan tidak bisa dibebankan pada satu pihak saja”, ujar Dody Sanjaya Public Relation Manager Tekiro

Saat pandemi Covid-19 Tekiro Tools memang kerap melakukan kegiatan CSR seperti pembagian hand sanitizer di jalanan dan pembagian sembako kepada masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19.